Jumpa Bekas Klubnya Inter Milan, Jose Mourinho Catat Rekor Terburuk Sepanjang Karirnya

Pertandingan AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-3. Rekor terburuk Jose Mourinho.
Pertandingan AS Roma vs Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 0-3. Rekor terburuk Jose Mourinho.

POJOKSATU.ID, ROMA – Jose Mourinho mencatat rekor terburuk sepanjang karirnya sebagai pelatih, kala tim besutannya, AS Roma menghadapi Inter Milan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Pada laga pekan ke-16 Serie A 2021/22 itu, Roma dipermalukan tiga gol tanpa balas.

BACA JUGA: Foto Bareng Keluarga, Lionel Messi Pamer 7 Balon d’Or Miliknya

Pertandingan Roma vs Inter Milan sendiri merupakan pertemuan pertama Jose Mourinho dengan klub yang pernah dibawanya meraih treble winner pada 2010 silam.

Sayang nostalgia itu berakhir tragis bagi Mourinho karena gol-gol dari Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko dan Denzel Dumfries.


Dikutip Pojoksatu.id dari Squawka, kekalahan itu adalah catatan terburuk sepanjang karir Jose Mourinho sebagai pelatih. Kalah di kandang tanpa mencetak gol gawang lawan.

Dan itu adalah kekalahan kandang kedua Roma, dalam tiga laga terakhir.

Giallorossi pun tertahan di peringkat kelima dengan 25 poin, tertinggal 13 angka dari AC Milan yang memuncaki klasemen sementara Serie A.

Sementara Inter menempel ketat tim sekotanya itu dengan hanya selisih satu poin.

Tapi posisi duo Milan ini bisa digusur Napoli, jika mengalahkan Atalanta beberapa saat lagi.