Hasil Persiraja vs Borneo FC: Dwigol Francisco Torres Antar Pesut Etam Catat 5 Kemenangan Beruntun

Borneo FC mengalahkan Persiraja BAnda Aceh 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (5/12/2021) malam. Foto: Twitter @Liga1match
Borneo FC mengalahkan Persiraja BAnda Aceh 2-0 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (5/12/2021) malam. Foto: Twitter @Liga1match

POJOKSATU.ID, SLEMAN – Borneo FC melanjutkan performa apiknya di Liga 1 musim 2021/22. Pada pekan ke-15, tim berjuluk Pesut Etam menang 2-0 atas Persiraja Banda Aceh.


Pertandingan Persiraja vs Borneo FC dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (5/12/2021) malam.

BACA JUGA: Gagal Jadi Juara BWF World Tour Finals 2021, The Minions Tetap Bangga

Francisco Torres menjadi bintang pada laga Persiraja vs Borneo FC ini dengan mencetak sepasang gol.


Pertama lewat eksekusi penalti pada menit ke-24. Kemudian penyerang asal Brasil itu mencetak gol keduanya pada menit ke-51 usai menyundul umpan Wawan Febrianto.

Ini merupakan kemenangan kelima beruntun Borneo FC dalam lima laga Liga 1 terakhir.

Dalam periode itu anak asuh Risto Vidakovic mencetak delapan gol dan hanya sekali kebobolan. Yaitu ketika menang 2-1 atas Persija Jakarta awal pekan ini.

Borneo FC pun terus mendekati papan atas klasemen Liga 1 dengan menempati peringkat ke-6, dengan 25 poin. Pesut Etam hanya tertinggal delapan angka dari pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Sementara bagi Persiraja, kekalahan dari Borneo FC semakin membenamkan mereka di dasar klasemen. Baru mengemas 5 poin dari 15 pertandingan. (fat/pojoksatu)