Ole Gunnar Solskjaer Dipecat, MU Dipimpin Sosok Ini di Laga Krusial UCL

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, skuad manchester united
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Manchester United sudah memutuskan mendepak Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer, Minggu (21/11/2021). Selanjutnya, Michael Carrick akan dipercaya memimpin Setan Merah untuk pertandingan mendatang.


Petinggi Man United memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah kekalahan memalukan 1-4 dari Watford, pada pekan ke-12 Liga Inggris, Sabtu malam kemarin.

BACA JUGA: BREAKING NEWS! Man United Resmi Pecat Solskjaer

Pengumuman Man United pecat Solskjaer disampaikan melalui laman resmi klub, Minggu.

“Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer,” bunyi pernyataan Man United di laman resmi klub, Minggu.


“Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mencapai keputusan sulit ini,” lanjut pernyataan tersebut.

Setelah memecat Solskjaer, petinggi Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk memimpin Cristiano Ronaldo dkk menghadapi pertandingan yang akan datang.

MU dijadwalkan menghadapi Villarreal dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions 2021/22, pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi MU. Meski masih memuncaki klasemen, namun mereka harus meraih hasil maksimal untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Sebab Villarreal di posisi kedua hanya kalah head to head dari MU dan Atalanta di posisi ketiga hanya berjarak dua poin.

Sembari mempercayakan Carrick di kursi pelatih kepala, petinggi Setan Merah akan mencari manajer interim atau sementara yang akan bertugas sampai akhir musim 2021/22 ini. (fat/pojoksatu)