BREAKING NEWS! Man United Resmi Pecat Solskjaer

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United akhirnya memecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi manajer, Minggu (21/11/2021).


Pengumuman Man United pecat Solskjaer disampaikan melalui laman resmi klub, Minggu sore WIB.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Liga 1 Pekan ke-12: Rekor Persib Terhenti, Bali United Menang Lagi

“Manchester United mengumumkan bahwa Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan perannya sebagai manajer,” bunyi pernyataan Man United di laman resmi klub, Minggu.

“Ole akan selalu menjadi legenda di Manchester United dan dengan menyesal kami telah mencapai keputusan sulit ini,” lanjut pernyataan tersebut.


Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United sebenarnya tidak terlalu mengejutkan.

Inkonsistensi performa Setan Merah, terutama rentetan hasil buruk beberapa pekan terakhir, membuat petinggi MU memecat Solskjaer.

Terbaru pada Sabtu malam kemarin, Cristiano Ronaldo cum suis dibantai klub semenjana, Watford pada pekan ke-12 Premier League 2021/22, dengan skor mencolok 4-1.

“Sementara beberapa minggu terakhir mengecewakan, mereka seharusnya tidak mengaburkan semua pekerjaan yang telah dia lakukan selama tiga tahun terakhir untuk membangun kembali fondasi untuk kesuksesan jangka panjang,” lanjut pernyataan Man United.

“Ole pergi dengan ucapan terima kasih kami yang tulus atas usahanya yang tak kenal lelah sebagai Manajer dan harapan terbaik kami untuk masa depan.”

“Tempatnya dalam sejarah klub akan selalu aman, tidak hanya untuk kisahnya sebagai pemain, tetapi sebagai pria hebat dan Manajer yang memberi kami banyak momen hebat.”

“Dia akan selamanya diterima kembali di Old Trafford sebagai bagian dari keluarga Manchester United.”

Setelah memecat Solskjaer, Manchester United menunjuk Michael Carrick untuk memimpin Ronaldo dkk menghadapi pertandingan yang akan datang.

Sementara klub akan bekerja mencari seorang manajer sementara yang akan bertugas hingga akhir musim ini. (fat/pojoksatu)