Frank Lampard Tolak Tawaran Jadi Manajer Norwich, Pelatih Pecatan Aston Villa Kini Difavoritkan

Manajer Chelsea, Frank Lampard.
Frank Lampard, dipecat dari jabatan Manajer Chelsea, Senin (25/1/2021).

POJOKSATU.ID, LONDON – Frank Lampard sempat santer dikabarkan bakal jadi manajer Norwich City. Namun ternyata legenda Chelsea itu memutuskan menolak tawaran jadi bos klub juru kunci Liga Inggris itu.


Laporan terbaru Jumat (12/11/2021), sebagaimana dikutip Pojoksatu.id dari Sky Sports, Frank Lampard mengurungkan niatnya mengelola The Canaries (julukan Norwich).

BACA JUGA: Karim Benzema Tolak Klub Kaya Newcastle, Bersedia Tinggalkan Madrid Jika Ada Tawaran Dari…

Frank Lampard disebut-sebut menganggap langkah itu tidak tepat perkembangan karir kepelatihannya saat ini.


Sebelumnya, ramai diberitakan media Inggris bahwa Lampard akan menggantikan Daniel Farke dari Jerman sebagai manajer Norwich.

Farke dipecat menyusul awal yang buruk musim ini yang membuat Norwich terpaku di dasar klasemen.

Sementara Lampard yang kini berusia 43 tahun, yang juga pernah melatih Derby County, telah menganggur sejak dipecat sebagai manajer Chelsea pada Januari 2021.

Menyusul keputusan Lampard menolak tawaran jadi manajer Norwich, kini nama Dean Smith yang baru saja dipecat Aston Villa muncul sebagai favorit utama jadi bos baru di Carrow Road.

Sky melaporkan bahwa Smith sangat mengesankan dalam wawancaranya dengan hierarki Norwich pada hari Kamis dan akan segera memutuskan apakah akan menerima tawaran itu atau tidak.

Masih dalam laporan yang sama disebutkan bahwa Frank Lampard menolak tawaran jadi manajer Norwich karena mengacu pada fakta bahwa ia akan memiliki pekerjaan berat di klub tersebut.

Maklum, Norwich saat ini menghuni dasar klasemen Liga Inggris dengan baru mengemas 5 poin dari 11 pertandingan. (fat/pojoksatu)