Laporan Terbaru Tentang Nasib Solskjaer, Kabar Gembira Buat Fans MU?

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Nasib Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United menjadi perhatian utama media beberapa pekan terakhir. Semua harap-harap cemas, akankah juru taktik asal Norwegia itu dipecat setelah penampilan buruk Setan Merah?


Tekanan terbesar tentu datang dari fans Man United sendiri yang mendesak petinggi klub mendepak Solskjaer dari kursi manajer Manchester United.

BACA JUGA: Duet Rahmad Darmawan dan Bambang Nurdiansyah di Belakang Layar RANS Cilegon FC

Performa anak asuh Solskjaer di awal musim 2021/22 ini kurang mengesankan.

Meskipun kedatangan sejumlah pemain bintang seperti Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo pada jendela transfer musim panas kemarin.


Kekalahan 0-2 dari rival sekota Manchester City sebelum jeda internasional, membuat MU duduk di urutan ke-6 klasemen Liga Inggris. Terpaut sembilan poin penuh dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Tidak hanya itu, Setan Merah juga telah tersingkir dari Piala Carabao, dan membutuhkan aksi heroik terakhir dari Ronaldo untuk tetap bersaing memperebutkan tempat di babak sistem gugur Liga Champions.

Situasi ini membuat fans MU berharap petinggi klub segera menunjuk manajer baru dengan rekam jejak yang mampu membawa Setan Merah bersaing di level tertinggi.

Dan, jika laporan terbaru yang beredar di media Inggris, Kamis (11/11/2021) hari ini benar adanya, maka orang-orang yang ingin Solskjaer lengser, tampaknya akan segera mendapatkan jawaban atas doa mereka.

Football Insider sempat mengutip sumber di Old Trafford, yang menyebutkan bahwa Solskjaer tetap akan memimpin pertandingan United berikutnya, tandang di Watford, 20 November.

Setelah itu nasib Solskjaer akan ditentukan karena keinginan petinggi MU memecat sang manajer sudah semakin meningkat.

Hal sama dilaporkan Manchester Evening News, Solskjaer diperkirakan akan dipecat, jika Man United kembali gagal dalam pertandingan berikutnya setelah jeda internasional. (fat/pojoksatu)