Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa: Laga Pamungkas Grup A, B dan H Laksana Final

Timnas Portugal dan Serbia bersaing jadi juara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk menyegel tiket lolos ke Qatar tahun depan. Ft/laman soccer24
Timnas Portugal dan Serbia bersaing jadi juara Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk menyegel tiket lolos ke Qatar tahun depan. Ft/laman soccer24

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sudah hampir rampung. Sejauh ini baru Denmark dan Jerman yang dipastikan lolos ke Qatar tahun depan. Khusus Grup A, B dan H akan mementaskan pertandingan terakhir, Senin (15/11/2021) dini hari WIB.


Persaingan di tiga grup ini menyisakan dua tim teratas yang akan berebut tiket lolos otomatis dari Kualifikasi Piala Dunia 2022.

BACA JUGA: Shin Tae Yong Minta 4 Pemain Keturunan Ini Gabung Timnas Indonesia, Elkan Baggot Bakal Punya Tandem Solid

Sesuai jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, pertandingan terakhir ketiga grup itu akan memeprtemukan dua tim teratas tersebut. Sehingga laga pamungkas lusa, ibarat laga final sebuah turnamen.


Di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa untuk Grup A, Portugal dan Serbia adalah dua tim teratas dengan angka sama, 17 poin.

Portugal hanya unggul selisih gol dari Serbia. Menariknya, kedua tim ini akan bentrok pada laga pamungkas Grup A, di Estádio da Luz (Lisbon), Senin dini hari WIB.

Pemenang laga tersebut dipastikan melenggang ke putaran final Piala Dunia 2022 tahun depan, sementara yang kalah akan mengikuti babak play off. Bertanding dengan runner up grup lain.

Klasemen sementara Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Ft/screenshot laman soccer24