Juventus Takluk dari Verona, Tanda-tanda Bakal Finis di Luar 10 Besar Serie A

Hellas Verona taklukkan JUventus 2-1 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. Ft/Twitter @SerieA
Hellas Verona taklukkan JUventus 2-1 di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB. Ft/Twitter @SerieA

POJOKSATU.ID, VERONA – Juventus menelan dua kekalahan beruntun di Serie A. Setelah dipermalukan Sassuolo, kini Si Nyonya Tua takluk dari Hellas Verona dengan skor 1-2, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.


Anak pelatih Atletico Madrid Diego Simeone, Giovanni Simeone memborong dua gol ke gawang Juventus pada pertandingan di Stadio Marc’Antonio Bentegodi (Verona) itu.

BACA JUGA: The Minions Lawan Penakluk The Daddies di Final French Open 2021

Sementara satu-satunya gol balasan tim asuhan Massimiliano Allegri dicetak Weston McKennie sepuluh menit sebelum laga bubar.

Ini merupakan kekalahan keempat Juventus dari 11 pertandingan yang sudah dijalani musim ini.


Jumlah kekalahan itu lebih banyak dari yang diderita Inter Milan sepanjang musim lalu ketika keluar sebagai peraih scudetto.

Sementara menurut catatan Opta, sejak musim 1961/62, ini untuk pertama kalinya Juventus sudah kebobolan 15 kali dalam 11 laga awal musim ini.

Pada musim 50 tahun itu, Juventus mengakhiri musim dengan menempati peringkat ke-12 di klasemen akhir musim.

Juventus sendiri saat ini tercecer di peringkat 9 klasemen sementara Serie A, dengan 15 poin.

Verona tepat di atas Juve juga dengan 15 poin dari 11 laga. (fat/pojoksatu)