Epic Comeback, Man United vs Atalanta 3-2, Ronaldo Pahlawan Setan Merah

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2021/22 antara Man United vs Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Ft/Twitter @ChampionsLeague
Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah pada matchday 3 Grup F Liga Champions 2021/22 antara Man United vs Atalanta di Old Trafford, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Ft/Twitter @ChampionsLeague

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan tuan rumah pada laga Man United vs Atalanta, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB. Manchester United mencatat epic comeback dengan menang 3-2 setelah sempat tertinggal dua gol di babak pertama.


Matchday 3 Grup F antara Man United vs Atalanta di Stadion Old Trafford memang berlangsung seru.

Tim kuda hitam Atalanta mampu unggul lebih dulu pada menit ke-15 setelah umpan manis Davide Zappacosta dituntaskan Mario Pasalic. 1-0 untuk wakil Italia.

Anak asuh Gian Piero Gasperini itu bahkan mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-29 lewat sundulan Merih Demiral.


Skor 2-0 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama Man United vs Atalanta berakhir.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-53, Marcus Rashford memperkecil ketinggalan tuan rumah setelah memaksimalkan umpan brilian Bruno Fernandes. Man United vs Atalanta 1-2.

Gol Rashford membangkitkan semangat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer. Mereka semakin gencar menggempur pertahanan Atalanta.

Hasilnya pada menit ke-75, Harry Maguire tak terkawal untuk menyambut umpan Fernandes dengan tendangan keras ke tiang dekat. Skor imbang 2-2.

Akhirnya superstar Man United, Cristiano Ronaldo muncul sebagai pahlawan bagi timnya untuk mencetak gol kemenangan MU pada menit ke-81.

Berawal dari umpan silang Luke Shaw, Ronaldo memenangi duel udara dengan para bek Atalanta untuk menyundul bola yang tak bisa dijangkau kiper Atalanta, Juan Musso.

Setan Merah berbalik unggul dan skor 3-2 pun menjadi hasil akhir laga Man United vs Atalanta ini.

Kemenangan yang membawa MU naik ke puncak klasemen sementara Grup F dengan 6 poin. Sementara Atalanta turun ke posisi kedua.(fat/pojoksatu)