Prediksi Skor Liga Champions Malam Ini: Barca vs Kiev, Benfica vs Bayern, MU vs Atalanta

Trofi Liga Champions, drawing liga champions, prediksi skor liga champions, klasemen liga champions
Trofi Liga Champions atau UEFA Champions League (UCL).

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Keseruan matchdy 3 Liga Champions 2021/22 masih berlanjut dengan delapan pertandingan Grup E sampai H akan digelar Rabu (20/10/2021) malam ini hingga Kamis dini hari WIB. Bagaimana prediksi skor Liga Champions malam ini?


Seperti biasa redaksi Pojoksatu.id akan menyajikan prediksi skor Liga Champions malam ini, dengan mengacu pada bursa taruhan, komposisi skuad dan rekor head to head kedua tim.

BACA JUGA: Kejutan…Daddies Kalah dari Ganda Putra Jerman di Babak 32 Besar Denmark Open 2021

Untuk pertandingan pertama malam ini, Barcelona akan menjamu Dynamo Kiev. Dalam segala hal, Blaugrana sangat diunggulkan ketimbang wakil Ukraina. Mungkin akan menang dengan selisih dua gol atau lebih.

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara Grup G, Salzburg ditantang Wolfsburg. Wakil Austria lebih diunggulkan ketimbang wakil Jerman.


Rival Barcelona di Grup E, Benfica dan Bayern Munich akan bentrok di Estadio da Luz (Lisbon). The Bavarian diunggulkan lebih dari satu bola.

Secara komposisi skuat, Bayern memang sangat mentereng, mungkin tidak mengherankan jika raksasa Jerman menang dua gol atau lebih.