Belum Apa-apa, Lionel Messi Sudah Berniat Tinggalkan PSG, Mau ke Newcastle?

Lionel Messi merayakan golnya ke gawang manchester City pada matchday 2 Grup A di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, ft/Twitter @ChampionsLeague
Lionel Messi merayakan golnya ke gawang Manchester City pada matchday 2 Grup A di Parc des Princes, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB, ft/Twitter @ChampionsLeague

POJOKSATU.ID, PARIS – Kabar mengejutkan datang dari superstar anyar Paris Saint-Germain, Lionel Messi. Pemain yang baru direkrut pada musim panas 2021 itu, dilaporkan sudah ingin meninggalkan raksasa Ligue 1.


Lionel Messi sejatinya baru sekitar dua bulan berseragam PSG. Ia juga belum memberi kontribusi banyak bagi klub. Baru satu gol yang ia cetak untuk sejak berkarir di Parc des Princes.

BACA JUGA: RESMI! Mike Maignan Cedera Hingga Akhir Desember, AC Milan Kontrak Antonio Mirante

Namun kini, dikutip Pojoksatu.id dari The South African, Messi sudah dikabarkan ingin hengkang.

Kabarnya, pemain 34 tahun ini tidak senang dengan media di Prancis yang terlalu detail memberitakan kehidupan pribadinya.


Outlet berita Prancis berhasil mengungkap rincian gaji Messi hanya beberapa hari setelah dia menandatangani kontrak dengan klub, tetapi yang sedikit lebih mengganggu adalah keusilan pers Prancis menelusuri kehidupan pribadinya.

Pada bulan September, surat kabar Prancis L’Equipe mengungkapkan bahwa Messi akan mendapatkan gaji bersih sebesar Rp1,8 triliun selama tiga musim ke depan.