Hasil Persebaya vs PSIS: 5 Gol Tercipta, Mahes Jenar Hajar Bajul Ijo

Pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Minggu (3/10/2021) malam, berakhir dengan skor 3-2 untuk Mahesa Jenar. Ft/Twitter @Liga1Match
Pertandingan Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Minggu (3/10/2021) malam, berakhir dengan skor 3-2 untuk Mahesa Jenar. Ft/Twitter @Liga1Match

POJOKSATU.ID, BEKASI – Pertandingan penutup pekan keenam Liga 1 2021/22 antara Persebaya vs PSIS Semarang, Minggu (3/10/2021) malam berlangsung seru. Lima gol tercipta pada laga di Stadion Wibawa Mukti Bekasi.


Laga Persebaya vs PSIS Semarang dimenangkan Mahesa Jenar (julukan PSIS) dengan skor 3-2.

Tim asuhan Imran Nahumarury membuka keunggulan pada menit ke-14 lewat sepakan dari luar kotak 16 Fandi Eko Utomo.

Hanya tiga menit berselang, Bruno Silva membawa PSIS unggul 2-0 atas Persebaya Surabaya, setelah menceploskan bola pantul.


Persebaya menghidupkan asa ketika umpan silang Bruno Moreira salah diantisipasi oleh Wallace Costa dan berbuah gol bunuh diri. Skor Persebaya vs PSIS 1-2, bertahan hingga turun minum.

PSIS kembali menjauh pada menit ke-52, lewat penalti Jonathan Cantillana.

Sebelumnya pemain Persebaya menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Cantillana yang maju sebagai algojo sukses menaklukkan kiper Persebaya, Andhika Ramadhani. PSIS memimpin 3-1.

Lima menit sebelum laga bubar, Johan Yoga memperkecil ketinggalan Bajul Ijo menjadi 2-3.

Kerja keras Taisei Marukawa diakhiri dengan umpan silang yang berhasil disundul Johan Yoga.

Laga Persebaya vs PSIS Semarang pun berakhir dengan skor 2-3.

Kemenangan yang membawa Mahesa Jenar kembali ke peringkat kedua dengan 12 poin. Sementara Persebaya turun ke peringkat 12 dengan 6 poin.(fat/pojoksatu)