Tuchel Umumkan Pemain Kunci Ini Absen di Laga Chelsea vs Man City

Gelandang Chelsea, Mason Mount mencetak gol ke gawang FC Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla), Kamis (8/4/2021) dini hari WIB, chelsea vs man city
Gelandang Chelsea, Mason Mount mencetak gol ke gawang FC Porto pada leg pertama perempat final Liga Champions di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla), Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. ft/twitter @ChampionsLeague

POJOKSATU.ID, LONDON – Bigmatch pekan keenam Liga Inggris 2021/22, Chelsea vs Man City akan tersaji di Stamford Bridge, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Sayangnya, The Blues dipastikan tanpa salah satu pemain kuncinya, Mason Mount.


Manajer Chelsea sendiri, Thomas Tuchel yang mengonfirmasi absennya Mount pada laga Chelsea vs Man City Sabtu malam ini.

BACA JUGA: Antonio Rudiger Bakal Jadi Bek dengan Gaji Tertinggi di Dunia, Rp7,8 Miliar per Pekan

Padahal kehadiran gelandang serang 22 tahun itu sangat dibutuhkan Tuchel, mengingat ia selalu berperan penting dalam tiga bentrok terakhir lawan Manchester City yang selalu dimenangkan The Blues.

Dikutip Pojoksatu.id dari TalkSport, Jumat (24/9/2021) malam, Mason Mount dipastikan absen ketika Chelsea menjamu The Citizen dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini.


Dalam keterangannya kepada wartawan, Tuchel mengaku terkejut karena Mount ternyata cedera saat membantu Chelsea menyingkirkan Aston Villa di Carabao Cup, lewat adu penalti.

“Dia sangat kecewa dan saya tidak merasakannya selama pertandingan karena dia masuk di babak kedua dan (ternyata) dia bermain dengan cedera,” kata Thomas Tuchel.