Klasemen Terbaru Liga 1, PSM Makassar di Puncak Unggul Selisih Gol dari Persib

Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Kamis (23/9/2021) malam WIB. Ft/Twitter @Liga1Match
Pertandingan Persik Kediri vs PSM Makassar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Kamis (23/9/2021) malam WIB. Ft/Twitter @Liga1Match

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Liga 1 musim 2021/22 sudah memasuki pekan keempat, Kamis (23/9/2021). Tiga pertandingan digelar dari sore hingga malam tadi. Kemenangan PSM Makassar atas Persik Kediri membawa Juku Eja bertengger di puncak klasemen Liga 1.


Saat ini tim asuhan Milomir Seslija sudah mengumpulkan 8 poin di klasemen Liga 1, hasil dari dua kemenangan dan dua kali imbang. Mereka mencetak 8 gol dan kebobolan lima kali.

BACA JUGA: Liverpool Bakal Mati-matian Pertahanan Trent Alexander-Arnold dari Kejaran Real Madrid

Persib Bandung yang diimbangi Borneo FC tanpa gol di Indomilk Arena Tangerang, Kamis malam tadi, menempel PSM di posisi kedua.

Maung Bandung juga sudah mengemas 8 poin, tapi kalah selisih gol dari Pasukan Ramang.


Posisi PSM dan Persib sangat mungkin digusur tim lain dibawahnya yang baru melakoni laga pekan keempat Liga 1, Jumat besok dan Sabtu.

Seperti Bali United yang akan menghadapi Persita Tangerang. Pemenang laga ini dipastikan akan menggusur posisi PSM dan Persib.