Hasil Barito Putera vs Bali United: Serdadu Tridatu Menang Lagi

Pertandingan Barito Putera vs Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021) sore. Foto via Twitter @Liga1Match
Pertandingan Barito Putera vs Bali United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9/2021) sore. Foto via Twitter @Liga1Match

POJOKSATU.ID, TANGERANG – Pertandingan pekan kedua Liga 1 2021/22 antara Barito Putera vs Bali United, Sabtu (11/9/2021) malam dimenangkan Serdadu Tridatu dengan skor tipis 2-1.


Pada laga yang digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (11/9) sore, Laskar Antasari sempat unggul lebih dulu namun mampu dibalas anak asuh Stefano Cugurra Teco.

BACA JUGA: Jadwal Bola Hari Ini, Sabtu 11 September: Persebaya, Persib, Man United, Juve, PSG dan Bayern

Ilija Spasojevic bahkan membawa Bali United berbalik unggul dan bertahan hingga laga bubar.

Sejak kick-off, kedua tim memamerkan permainan terbuka.


Barito Putera yang menelan kekalahan di laga pertama (0-1 vs Persib Bandung) terlihat begitu ngotot dan agresif untuk mengejar gol cepat di awal babak.

Namun Bali United yang mendapat peluang emas pertama lewat sepakan Rizky Pellu saat laga masuk menit ke-4. Sayangnya, tendangan mantan gelandang PSM Makassar itu masih menyamping tipis ke sisi kanan gawang.

Barito unggul lebih dulu pada menit ke-16. Berawal dari pergerakan Rafael Olivieira diakhiri dengan umpan ke kotak penalti, mampu disundul oleh Aleksandar Rakic untuk menaklukkan Wawan Hendrawan.

Barito Putra memimpin 1-0 dan pertandingan semakin menarik karena Bali United semakin agresif menyerang.

Memasuki menit ke-27, Bali United sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Berawal dari umpan silang I Made Andhika, bola coba dihalau pemain belakang Laskar Antasari.