Prakiraan Susunan Pemain Milan vs Lazio: Ibrahimovic Fit, Giroud Absen

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

POJOKSATU.ID, MILAN – AC Milan akan menghadapi pemuncak klasemen sementara, Lazio pada giornata ketiga Serie A musim 2021/22, Minggu (12/9/2021) malam WIB.


Pada laga ini pelatih Milan, Stefano Pioli sudah bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic yang sudah sembuh dari cedera.

BACA JUGA: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa, Tak Ada yang Sesempurna Denmark

Dua laga awal musim ini, Ibra belum pernah tampil karena cedera yang dialami sejak Mei lalu.

Kini penyerang 39 tahun itu siap mengisi kembali lini depan Rossoneri dan mungkin akan jadi senjata andalan Stefano Pioli untuk menghadapi pasukan solid Maurizio Sarri.


Selain Ibra, Franck Kessie juga tersedia untuk pertandingan di Stadion San Siro itu.

Sayangnya, bomber anyar Milan, Olivier Giroud yang tampil moncer di dua laga awal musim ini, harus absen pada pekan ketiga ini karena dinyatakan positif Covid-19.

Lebih dari 30.000 suporter AC Milan diharapkan diperkirakan hadir di San Siro untuk pertandingan hari Minggu melawan Lazio.

Sementara hanya maksimal 2.000 penggemar Biancocelesti yang diizinkan masuk. Sekitar 1.700 dari 2.000 tiket tersebut telah terjual sejauh ini.

Rossoneri mengawali Serie A musim ini dengan cukup meyakinkan. Menang di laga perdana 1-0 lawan Sampdoria, kemudian melibas Cagliari 4-1.

Tapi calon lawannya, Lazio tak kalah mentereng. Tim asuhan Sarri itu memuncaki klasemen sementara Serie A karena jadi tim paling produktif sejauh ini.