Jadwal Lengkap Pekan ke-2 Liga 1: 3 Laga Terakhir Tidak Akan Anda Lewatkan

Pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9/2021) malam WIB dimenangkan Pesut Etam, 3-1. Foto via Twitter @Liga1Match
Pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (4/9/2021) malam WIB dimenangkan Pesut Etam, 3-1. Foto via Twitter @Liga1Match

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Sembilan pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2021/22 akan digelar selama tiga hari, mulai Jumat (10/9/2021).


Diawali dengan laga Persela Lamongan kontra Persipura Jayapura di Stadion WIbawa Mukti, Bekasi. Kedua tim ini sama-sama menelan kekalahan pada pekan perdana.

BACA JUGA: Gawat, 8 Pemain Brasil Tidak Bisa Tampil di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Setelah itu Persik Kediri menghadapi pemuncak klasemen sementara, Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dari sembilan pertandingan itu, duel Persita Tangerang kontra Persib Bandung layak bertajuk bigmatch. Sebab kedua tim ini sama-sama meraih kemenangan pada pekan pertama.


Laga Persita vs Persib sendiri dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti, pada Sabtu (11/9/2021) malam mulai pukul 20.30 WIB.

Sementara itu, juara bertahan, Bali United akan menghadapi Barito Putera yang pekan sebelumnya takluk dari Persib.

Tiga pertandingan terakhir pekan kedua akan dihelat pada Minggu (12/9/2021), dan tampaknya Anda tidak akan melewatkan tiga ini.

Arema FC akan menghadapi Bhayangkara FC di Pakansari, kemudian Madura United dan PSM Makassar bentrok di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pekan kedua Liga 1 2021/22 akan ditutup dengan Pertandingan Persija Jakarta melawan PSIS Semarang di Indomilk Sport Center Tangerang.(fat/pojoksatu)

Jadwal Pekan ke-2 Liga 1 2021/22