Pique Ungkap Hubungannya dengan Guardiola Memanas sejak Pacaran dengan Shakira

Gerard Pique - Shakira (digitalspy.com)
Gerard Pique - Shakira (digitalspy.com)

POJOKSATU.ID, BARCELONA – Bek senior Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan hubungannya dengan Pep Guardiola berubah sejak ia berkencan dengan penyanyi asal Kolombia, Shakira.


Pique kembali memperkuat Barca setelah meninggalkan Manchester United pada 2008.

BACA JUGA: Jadwal Bola Malam Ini, 7 September: Portugal, Prancis dan Belanda vs Turki

Ia menjelma menjadi bek tangguh dan menjasi bagian tim yang memenangkan tiga gelar LaLiga dan dua Liga Champions dalam empat tahun Guardiola jadi pelatih Barca.

Namun, pada tahun terakhir Guardiola di Camp Nou, Pique mengatakan beberapa faktor telah mempengaruhi hubungan antara manajer dan para pemainnya.


“Kami mencapai momen menegangkan dengannya (Pep), bukan hanya saya tetapi ruang ganti secara umum,” kata Pique kepada La Sotana, Senin (6/9/2021), dikutip Pojoksatu.id dari ESPN.

Ketatnya persaingan Real Madrid dan Barcelona, yang di dalamnya melibatkan Jose Mourinho dan Pep Guardiola diakui Pique ikut memengaruhi suasana di ruang ganti Blaugrana.

“Rivalitas dengan Jose Mourinho [di Real Madrid] membuat kami sangat lelah. Pep menginginkan kendali penuh atas semua yang terjadi.

Bahkan kehidupan pribadi pemain pun diperhatikan Guardiola dan hal itu jadi pemicu hubungan Pique dengan sang pelatih jadi memanas.