Tampil Apik Bersama Timnas Belgia, Eden Hazard Kirim Pesan Buat Pelatih Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.

Pemain Belgia itu dikenal sebagai salah satu gelandang serang terbaik dunia ketika masih berkarir di Stamford Bridge, tetapi performanya melempem sejak hijrah ke ibukota Spanyol.

Rentetan badai cedera, diakui Hazard sebagai pemicu kegagalannya di Madrid sejauh ini. Dan dia kesulitan untuk menemukan memontum bangkit.

Ancelotti mengambil alih kursi pelatih Los Blancos dari Zinedine Zidane musim panas ini setelah pelatih Prancis itu memutuskan untuk mengakhiri waktunya di Madrid.

Pelatih asal Italia terkenal karena kemampuannya mengeluarkan kualitas terbaik dari para pemain, dan banyak yang berharap dia bisa mengembalikan Hazard, serta Gareth Bale, ke kejayaan mereka sebelumnya.


Madrid telah memenangkan dua dari tiga pertandingan sejauh musim ini; mereka mengalahkan Alaves 4-1 dan Real Betis 1-0, dan bermain imbang 3-3 dengan Levante.

Dari tiga laga awal musim ini, Real Madrid untuk sementara memuncaki klasemen La Liga dengan 7 poin. Hanya unggul selisih gol dari lima tim di bawahnya yang punya koleksi poin sama.

Setelah jeda internasional, Madrid akan menjamu Celta Vigo sebelum menghadapi Inter Milan pada matchday 1 Liga Champions 2021/22 Grup D.(fat/pojoksatu)