Tampil Apik Bersama Timnas Belgia, Eden Hazard Kirim Pesan Buat Pelatih Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard.

POJOKSATU.ID, TALLINN – Playmaker Real Madrid, Eden Hazard bermain apik ketika membela negaranya, Timnas Belgia yang menghancurkan Estonis 5-2, pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup E.


Pada pertandingan di Le Coq Arena (Tallinn) Jumat (3/9/2021) dini hari WIB, Hazard menyumbang satu assist sebelum diganti pada menit ke-74.

BACA JUGA: Ruang Ganti Barcelona Bersuka Cita Setelah Girezmann Hengkang ke Atletico

Sebelum pertandingan, dia berbicara tentang situasinya di Santiago Bernabeu dan menurut Mundo Deportivo, Hazard mengirim pesan kepada Carlo Ancelotti, yang meninggalkannya di bangku cadangan pada pertandingan terakhir Madrid sebelum jeda internasional.

“Tidak benar bahwa saya tidak bahagia di Madrid,” katanya.


Meski mengaku bahagia tapi Hazard berharap Ancelotti memberinya lebih banyak kesempatan bermain.

“Saya sangat senang di klub tetapi Anda tahu bahwa seorang pemain senang ketika dia bermain dan mencetak gol. Saya tidak banyak bermain dan juga tidak mencetak gol, tetapi itu tidak mempengaruhi kasih sayang saya kepada klub,” lanjutnya.

“Saya bahagia di Madrid, saya menyukai kehidupan yang saya jalani di sana. Situasinya diperumit oleh covid-19, dengan cedera, tetapi seorang pesepakbola senang ketika dia bermain. Sangat mudah untuk bahagia ketika Anda mencetak gol.”

Hazard bergabung dengan Madrid pada musim panas 2019 dengan transfer uang besar dari Chelsea.