Proyek The New Galacticos Real Madrid: Pogba, Mbappe dan Haaland

Proyek New Galacticos Real Madrid: Paul Pogba, Kylian Mbappe dan Erling Haaland.
Proyek New Galacticos Real Madrid: Paul Pogba, Kylian Mbappe dan Erling Haaland.

“Sejujurnya, saya sangat senang, saya menikmati diri saya sendiri. Liga Premier kembali, saya bermain sepak bola lagi setelah liburan yang menyenangkan, jadi ini sangat, sangat bagus,” kata Pogba kepada TV2.


“Ketika Anda mencapai final dan kalah, itu selalu sangat menyakitkan. Sekarang kami lapar untuk melakukan lebih baik dari musim lalu dan kami ingin memenangkan trofi.”

BACA JUGA: Lampaui Rekor Gol Ali Daei Setelah Sempat Gagal Penalti, Ronaldo Bilang Begini

“Saya senang. Sejujurnya, saya senang saya merasa baik. Saya sehat, saya tidak cedera dan saya bahagia, bahkan saya lebih suka andai memenangkan pertandingan terakhir [melawan Southampton]. Ini semua tentang kemenangan.”

Namun, outlet Spanyol Marca telah melaporkan bahwa pemain internasional Prancis itu juga dilaporkan menjadi target Real Madrid musim panas mendatang.


Dan Pogba sebelumnya tidak merahasiakan bahwa itu adalah keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid, jika dia diberi kesempatan suatu hari nanti.

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Itu salah satu klub terbesar di dunia,” kata pemain berusia 28 tahun itu pada konferensi pers saat bertugas internasional pada 2019.

Klausul Haaland Berlaku, ‘Hanya’ Rp1,2 Triliun

Namun duo Prancis bukan satu-satunya bintang yang diburu Los Blancos musim depan.

Outlet yang sama mengatakan bahwa Haaland akan bergabung dengan Mbappe dan Pogba sebagai Galatico ketiga yang pindah ke Bernabeu.

Sejumlah klub besar Eropa telah dikaitkan penyerang Borussia Dortmund musim panas ini, tetapi striker itu memilih untuk bertahan di Jerman.

Haaland, 21, diperkirakan akan meninggalkan Dortmund musim panas mendatang ketika klausul pelepasannya senilai 64 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun) mulai berlaku.

Penyerang Norwegia itu bisa menjadi pengganti jangka panjang potensial untuk Karim Benzema yang menua – yang akan berusia 34 tahun pada bulan Desember mendatang.(fat/pojoksatu)