Strategi Real Madrid Dapatkan Mbappe Berjalan Mulus, Publik Bernabeu Siap-siap Berpesta

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Dengan kontraknya yang bakal kadaluwarsa di musim depan, PSG menghadapi risiko kehilangan mantan pemain AS Monaco itu secara cuma-cuma.


El Real hanya perlu menunggu sampai Januari untuk membuka negosiasi baru dengan Mbappe, yang dapat bergabung ke Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer pada Juli 2022.

BACAJUGA: Kembali ke MU, Postingan Saudara Perempuan Ronaldo Bikin Panas Kuping Juventini

Direktur Olahraga PSG, Leonardo sebenarnya sudah membaca taktik Madrid ini. Tapi anehnya, mereka tetap saja menolak menguangkan Mbappe musim panas ini, dengan harapan sang striker bakal perpanjang kontrak.

“Sepertinya itu strategi yang disengaja untuk mendapatkan penolakan dari kami (dengan tawaran rendah). Itu untuk menunjukkan bahwa mereka telah mencoba segalanya.”


“Lalu mereka akan menunggu selama satu tahun untuk mendapatkan Mbappe secara gratis,” tutur Leonardo, beberapa waktu lalu.

Namun Leonardo percaya kepada penyerang 22 tahun itu tetap komitmen dengan kesepakatan awal. Kalaupun harus hengkang, ia tidak akan pergi secara gratis.

“Kylian selalu berjanji dia tidak akan pergi dengan gratis,” ujar Leonardo.

Menanggapi kegagalan transfernya ke Real Madrid, Kylian Mbappe juga santai-santai saja.

Ia mengaku tidak khawatir meski gagal berseragam tim ibu kota Spanyol itu. Mbappe tetap bersabar dan menunggu hasil yang terbaik untuk kariernya ke depan.

“Saya baik-baik saja saat ini. Saya tetap tenang dengan kondisi yang ada,” ungkap Mbappe dilansir dari Marca.

Melihat strategi mendapatkan Mbappe berjalan mulus, publik Santiago Bernabeu tampaknya siap-siap berpesta menyambut kedatangan sang superstar musim depan.(fat/pojoksatu)