Datangkan Wonderkid Portugal Nuno Mendes, Skuat PSG Kian Komplit

Bek sayap Sporting CP, Nuno Mendes.
Bek sayap Sporting CP, Nuno Mendes.

POJOKSATU.ID, PARIS – Meski sudah mendatangkan sejumlah pemain bintang, namun Paris Saint-Germain tampaknya masih berburu pemain baru di posisi bek kiri. Kabarnya, PSG hampir pasti mendapatkan Nuno Mendes dari Sporting CP.


Kehadiran wonderkid Portugal itu akan membuat skuat besutan Mauricio Pochettino kian komplit.

BACA JUGA: Kembali ke MU, Postingan Saudara Perempuan Ronaldo Bikin Panas Kuping Juventini

Posisi bek kiri selama ini ditempati Abdou Diallo, namun dianggap belum sesuai harapan. Sementara Layvin Kurzawa lebih sering dibekap cedera.

Nuno Mendes yang baru berusia 19 tahun adalah bek sayap eksplosif dan diharapkan akan membuat kedua sisi sayap PSG berimbang dengan Achraf Hakimi di kanan.


Menurut laporan pakar transfer ternama, Fabrizio Romano transfer Nuno Mendes ke PSG akan diresmikan di detik-detik akhir jendela transfer musim panas 2021 yang akan tutup Selasa malam ini atau Rabu (1/9/2021) dini hari WIB.

Disebutkan bahwa PSG dan Mendes sudah mencapai kesepakatan pribadi. PSG bekerja untuk menyelesaikan biaya transfer dengan Sporting.

PSG bergerak memburu tanda tangan Nuno Mendes setelah Manchester City dilaporkan enggan membayar 40 juta euro, angka yang diminta klub Portugal.

Sementara bagi PSG, biaya sebesar itu bukan masalah karena melihat potensi besar yang dimiliki pemain yang masuk skuat Timnas Portugal pada Piala Eropa 2020 lalu.(fat/pojoksatu)