Bungkam Wolves, Man United Lampaui Rekor Mentereng Arsenal

Mason Greenwood mencetak gol kemenangan Manchester United atas Wolves di Molineux Stadium (Wolverhampton), Minggu (29/8/2021) malam WIB.
Mason Greenwood mencetak gol kemenangan Manchester United atas Wolves di Molineux Stadium (Wolverhampton), Minggu (29/8/2021) malam WIB.

POJOKSATU.ID, WOLVERHAMPTON – Kemenangan atas Wolves pada pekan ketiga Premier League 2021/22, membuat Manchester United kini mencatat 28 laga beruntun di Liga Inggris tanpa kekalahan.


Catatan itu membuat Man United mencatat rekor baru di pentas sepak bola Inggris, sebagi tim paling lama tak terkalahkan.

BACA JUGA: Hasil Wolves vs Man United: Gol Greenwood Bantu MU Bawa Pulang 3 Poin

Dikutip dari Squawka, MU kini melampaui rekor 27 laga beruntun tak terkalahkan milik Arsenal yang dicatat pada 2004 sampai 2005 lalu.

Man United tak terkalahkan sejak pekan ke-14 Premier League musim 2020/21 dan berlanjut sampai tiga laga awal musim ini.

Diberitakan sebelumnya, Man United sukses membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Molineux Stadium (Wolverhampton), markas Wolves, Minggu (29/8/2021) malam WIB.

Pada pertandingan pekan ketiga Premier League 2021/22 itu, Man United menang tipis 1-0.

Pada laga ini, pemain anyar MU, Raphael Varane tampil untuk pertama kalinya dengan seragam Setan Merah.

Bek Timnas Prancis itu berduet dengan Harry Maguire di lini belakang Setan Merah.

Adapun satu-satunya gol pada laga ini dicetak Mason Greenwood pada menit ke-80 usai menerima umpan Varane.

Kemenangan ini juga jadi kado berharga bagi manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer yang mencatat penampilan ke-100 sebagai bos MU di Liga Inggris.

Dari 100 kali menukangi MU itu, Solskjaer membukukan 187 poin. Hanya kalah dari Arsene Wenger (ketika melatih Arsenal) dan Jurgen Klopp (Liverpool).(fat/pojoksatu)