Stefano Lilipaly Tidak Dimainkan Saat Bali United Taklukkan Persik, Teco Akui Ada Masalah Pribadi

Stefano Cugurra Teco - Pelatih Bali United (radarbali), bali united vs borneo fc
Stefano Cugurra Teco - Pelatih Bali United (radarbali)

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Bali United tidak diperkuat pemain bintangnya, Stefano Lilipaly pada laga pembuka BRI Liga 1 2021/22, melawan Persik Kediri.


Pada pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (27/8) malam WIB, meski tak diperkuat Lilipaly, Bali United mampu menang 1-0.

BACA JUGA: Laga Pembuka Liga 1: Bali United Hentikan Kutukan Juara Bertahan, Menang Atas Persik Kediri

Usai pertandingan, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menjelaskan alasan di balik absennya Lilipaly.

Menurut Teco pemain yang pernah berpaspor Belanda itu harus fokus menyelesaikan masalahnya terlebih dulu agar bisa fokus ke pertandingan.


“Seperti yang saya bilang ada pemain termasuk Lilipaly yang tak bisa bantu tim, dia ada masalah pribadi,” katanya, dalam jumpa pers virtual usai laga.

Pelatih asal Brasil itu menilai, dalam sebuah pertandingan, seorang pemain harus dalam kondisi yang bagus dan memberikan fokus penuh untuk laga yang dijalaninya.

Khawatir Lilipaly tak fokus, dia pun tak masuk dalam skuad Serdadu Tridatu.

“Yang penting dia (Lilipaly, red) fokus dulu ke masalah pribadinya. Kami senang, walaupun tanpa dia, kami tadi ada banyak pemain bagus dan bisa mengganti peran Lilipaly,” ujarnya.

Laga pembuka BRI Liga 1 2021/22, Bali United menang 1-0 atas Persik Kediri di SUGBK, Jakarta, Jumat (27/8/2021) malam. Ft/twitter @Liga1Match
Laga pembuka BRI Liga 1 2021/22, Bali United menang 1-0 atas Persik Kediri di SUGBK, Jakarta, Jumat (27/8/2021) malam. Ft/twitter @Liga1Match

Seperti diberitakan sebelumnya, Bali United berhasil menghentikan kutukan juara bertahan di laga pembuka Liga 1.

Pada laga kontra Persik Kediri, Bali United berhasil menang 1-0.

Tanpa Lilipaly, lini depan Bali United kerap membahayakan pertahanan Persik. Mereka terus menekan meski hanya mampu mencetak satu gol kemenangan lewat M Rahmat pada menit ke-82.(jpnn/fat/pojoksatu)