Terlalu…James Rodriguez Tidak Tahu Lawan Timnya di Liga Inggris Akhir Pekan Ini

Gelandang Everton, James Rodriguez.
Gelandang Everton, James Rodriguez.

POJOKSATU.ID, LIVERPOOL – Pengakuan mengejutkan nan nyeleneh diungkap gelandang Everton, James Rodriguez. Pemain berkebangsaan Kolombia itu mengaku tidak tahu soal tim yang akan dihadapi timnya akhir pekan ini.


Tentu saja pengakuan James itu terbilang nyeleneh, sebab lazimnya setiap pemain tahun jadwal pertandingan timnya (terutama laga berikutnya).

BACAJUGA: Ajax Rilis Jersey Ketiga ‘Bob Marley’, Web-nya Langsung Error

Bahkan suporter pun biasanya sangat hafal soal jadwal pertandingan ini. Tapi James yang berstatus pemain Everton malah tidak tahu.


Sekadar diketahui, Everton akan tandang ke markas Leeds United, Sabtu (21/8) WIB, dalam lanjutan Liga Premier.

Mantan pemain AS Monaco dan Real Madrid itu telah melewatkan laga perdana Everton di Premier League saat menghadapi Southampton karena masih menjalani isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19.

Dilansir dari The Guardian, James menyebut dirinya tidak tahu bahwa Everton pada akhir pekan ini akan tanding melawan Leeds United.

“Saya baru akan berlatih pada hari Senin (23/8), pada akhir pekan ini saya tidak tahu siapa lawan Everton? bisakah anda memberi tahu saya,” ungkap James.

Setelah berpikir sejenak, suami dari Daniela Ospina itu baru mengetahui bahwa lawan timnya akhir pekan ini adalah Leeds.

“Ah, melawan Leeds di partai tandang. Melawan pasukan Marcelo Bielsa pertandingan itu bisa berjalan sulit. Mari kita lihat apakah mereka bisa memenangkan laga,” tambah James Rodriguez.

Pelatih baru Everton Rafael Benitez mengaku bahwa James masih menjadi anak asuhannya hingga saat ini.

Pelatih asal Spanyol itu memasukkan James dalam rencana jangka panjang timnya.

“Sampai 31 Agustus, James masih masuk dalam rencana tim saya,” ungkap Benitez.(jpnn/fat/pojoksatu)