Suporter PSG Masih Harus Bersabar Menunggu Debut Messi, Dipastikan Absen Kontra Brest

Lionel Messi dan Sergio Ramos 16 tahun jadi rival di Spanyol, kini satu tim di Paris Saint-Germain.
Lionel Messi dan Sergio Ramos 16 tahun jadi rival di Spanyol, kini satu tim di Paris Saint-Germain.

POJOKSATU.ID, PARIS – Paris Saint-Germain dijadwalkan menghadapi Brest dalam lanjutan Ligue 1 2021/22 pekan ketiga, Sabtu (21/8/2021) dini hari WIB. Sayangnya, pada laga ini Lionel Messi belum bisa bermain.


Yah, suporter PSG masih harus bersabar menunggu laga debut Messi. Sebab Mauricio Pochettino tidak membawa mantan kapten Barcelona itu ke Stade Francis-Le Ble (Brest).

BACA JUGA: Jersey Ketiga Ajax Terinspirasi Bob Marley, Begini Tampilannya

Tak cuma Messi, dua bintang PSG lainnya, yakni Neymar dan Sergio Ramos juga tak ambil bagian di laga tersebut, berdasarakan laporan L’Equipe.

Kabar baiknya ialah kiper Gianluigi Donnarumma telah masuk dalam skuad asuhan Mauricio Pocehttino bersama Marco Verratti, Marquihos dan Angel Di Maria.


Verratti dan Donarrumma merupakan pemenang Euro 2020 bersama Italia sementara Di Maria adalah jawara Copa America 2021 dengan Argentina, tambahan tiga pemain ini tentu menjadi suntikan moral tersendiri.

Dampak Kehadiran Messi

Sebelumnya pada Kamis (19/8) pelatih PSG Mauricio Pochettino memang tidak menjamin apakah Messi bakal melakukan debutnya bersama Les Parisiens saat laga kontra Brest.

Pemain berusia 34 tahun itu juga tak ambil bagian saat PSG menggasak Strasbourg pada pekan kedua Ligue 1 Sabtu kemarin.

Sang pelatih lebih memilih mengomentari dampak kehadiran Messi di dalam skuadnya.

“Ada atmosfer yang bagus di skuad dan (Messi) telah beradaptasi dengan baik dan cepat. Ada perasaan yang sangat bagus,” ujar Pochettino.

Kondisi kebugaran Messi yang belum siap diprediksi jadi penyebab mengapa mantan pemain Barcelona itu belum bisa melakukan debutnya bersama PSG akhir pekan ini.