Saputangan Bekas Tangisan Messi Dijual Rp14 Miliar, Anda Berminat?

Saputangan bekas tangisan Lionel Messi dijual Rp14 miliar. Foto via tribuna.com
Saputangan bekas tangisan Lionel Messi dijual Rp14 miliar. Foto via tribuna.com

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Kalau Anda pengoleksi barang langka, mungkin sebaiknya mempertimbangkan membeli dagangan seorang penjual barang unik di Argentina ini. Ia menual saputangan bekas tangisan Lionel Messi.


Saputangan yang dimaksud adalah yang dipakai Messi membersihkan (maaf) ingusnya dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona di Camp Noy, Sabtu (7/8/2021) lalu.

BACA JUGA: Daftar Lengkap Gaji Pemain PSG 2021, Lionel Messi Tertinggi

Tidak tanggung-tanggung, penjual dengan akun anonim di situs web Argentina Mercado Libre menjual saputangan bekas tangisan Lionel Messi itu seharga 1 juta USD atau setara dengan Rp14 miliar!

Menariknya, dalam deskripsi produknya, disebutkan bahwa saputangan itu mengandung materi genetik Messi di ingus.


Nantinya, bisa digunakan di masa depan untuk mengkloningnya.

Tak kalah menggelikan, ia menambahkan keterangan bahwa saputangan itu mungkin ‘tampak agak lecek tapi masih dalam kondisi baik’.

Dikutip Pojoksatu.id dari Tribuna.com, bagi yang berminat, si penjual anonim bersedia mengantarkannya secara gratis (tanpa biaya pengiriman) ke seluruh wilayah Argentina.

Seperti diketahui, dalam konferensi pers perpisahan dengan Barcelona itu, Messi menangis sejadi-jadinya.

Bahkan sebelum mulai berbicara, Messi sudah tak kuasa menahan air mata.

Ia sangat sedih karena harus meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2000 (bersama akademi La Masia), sebelum masuk tim senior pada musim 2004/2005.

Hampir dua dekade jadi ikon Barcelona, wajar jika Messi merasakan kesedihan mendalam ketika harus berpisah.

Istrinya Antonella, sampai harus memberinya saputangan.

Dan momen Messi menangis itu jadi perhatian dunia. Hal ini pula yang tampaknya membuat si penjual anonim di Argentina cukup percaya diri menjual saputangan bekas Messi itu.

Tapi jika Anda memiliki uang sisa Rp14 miliar dan berniat membeli saputangan bekas Messi itu, kami sarankan untuk tidak melakukannya. Mungkin ada ingus di saputangan itu dan bisa jadi itu bukan milik Messi.(fat/pojoksatu)