Jika Keluarga Zhang Ngotot Jual Lukaku ke Chelsea, 3 Otak Transfer Inter Ini Hengkang!

Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dan CEO Olahraga, Giuseppe Marotta.
Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio dan CEO Olahraga, Giuseppe Marotta.

POJOKSATU.ID, MILAN – Bukan hanya fans, sejumlah petinggi Inter Milan juga menentang rencana klub menjual Romelu Lukaku ke Chelsea.


Keluarga Zhang, bos Sunning Grup yang jadi pemilik Inter Milan saat ini dikabarkan mendesak direktur klub untuk melepas Lukaku jika The Blues menawarnya 130 juta euro atau skeitar Rp2,3 triliun.

BACA JUGA: Keluarga Zhang Paksa Direktur Inter Jual Lukaku ke Chelsea, Marotta dan Inzaghi Meradang

Instruksi itu membuat CEO Olahraga Beppe Marotta dan pelatih baru Inter, Simone Inzaghi tidak senang. Mereka ingin Lukaku bertahan di Giuseppe Meazza.

Kepindahan striker 28 tahun ke Stamford Bridge belum mencapai kesepakatan karena Nerazzurri menolak tawaran 100 juta euro dari Chelsea plus Marcos Alonso awal pekan ini.


Namun, menurut beberapa laporan, juara Liga Champions 2020/21 itu kini siap menaikkan tawarannya di angka 130 juta euro. Angka yang diyakini membuat petinggi Inter bersedia melepas sang bomber.

Lukaku telah memberi tahu klub yang menjuarai Serie A musim 2020/21 itu, bahwa dia ingin kembali ke Chelsea.

Masih dari laporan Football Italia, Inter ditarget meraih keuntungan 80 juta euro dan mengurangi tagihan gaji sebesar 20 persen, pada penutupan jendela transfer musim panas ini.

Kepindahan Achraf Hakimi senilai 71 juta euro ke PSG belum cukup bagi klub untuk menyeimbangkan neraca keuangan.