Inter Milan Bidik Striker Ini Sebagai Pengganti Lukaku

striker atalanta, duvan zapata
Duvan Zapata, pemain Atalanta. (transfermarkt)

POJOKSATU.ID, MILAN – Saga transfer Romelu Lukaku tengah mencuat belakangan ini. Bomber Inter Milan itu diyakini akan kembali ke Chelsea musim panas ini. Nerazzurri pun dikabarkan sudah mengincar pengganti Lukaku.


Menurut Sky Sport Italia, Duvan Zapata adalah salah satu target Inter jika Romelu Lukaku bergabung dengan Chelsea, sementara Tammy Abraham bisa menggantikan penyerang Kolombia itu di Atalanta.

BACA JUGA: Dipepet Terus Chelsea, Lukaku Siap Balik ke Stamford Bridge Demi Ini

Chelsea berambisi memulangkan Lukaku dengan menawarkan 100 juta euro plus Marcos Alonso ke Inter.

Tapi tawaran itu ditolak mentah-mentah juara bertahan Serie A dengan alasan Lukaku adalah pemain tak tersentuh di skuad Simone Inzaghi.


Namun laporan terbaru menyebutkan petinggi Inter mulai melunak dan akan mempertimbangkan untuk menjual bintang Belgia itu dengan tawaran di atas 120 juta euro.

Sky Sport Italia mengklaim pemain tersebut tertarik kembali ke Chelsea, sementara Inter mengharapkan tawaran yang lebih baik dari Stamford Bridge, di mana The Blues sedang mencari penyerang tengah baru.

Jika Chelsea bersedia membeli mahal Lukaku, maka Inter akan merekrut dua penyerang sekaligus.

Selain Duvan Zapata dari Atalanta, penyerang Lazio, Joaquin Correa masuk daftar incaran La Beneamata.

Dipantau Pojoksatu.id di laman Transfermarkt, harga pasaran Zapata saat ini di kisaran 33 juta euro. Sementara nilai jual Correa di angka 30 juta euro.

Nerazzurri belum memulai pembicaraan dengan La Dea atau Lazio tetapi sedang mempertimbangkan opsi jika Chelsea menawar lebih dari 120 juta euro untuk merekrut Lukaku.

Menurut laporan yang sama, Atalanta bisa menggantikan Zapata dengan striker Chelsea Tammy Abraham, tetapi itu semua tergantung pada masa depan Lukaku.(fat/pojoksatu)