Pacar Jack Grealish Terima Ancaman Pembunuhan 200 Kali per Hari

Pacar Jack Grealish, Sasha Attwood.
Pacar Jack Grealish, Sasha Attwood.

POJOKSATU.ID, LONDON – Pacar Jack Grealish, Sasha Attwood mengaku mendapat ancaman pembunuhan hingga 200 kali dalam sehari di akun media sosialnya.


Demikian disampaikan kekasih Kapten Aston Villa itu di akun YouTube-nya. Sasha menggambarkan media sosial sudah meracuni anak muda.

BACA JUGA: Jadwal Bola Hari Ini, 3 Agustus: Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Dan yang membuat Sasha merasa miris karena pelakunya rata-rata di usia 13-14 tahun. Pesan-pesan mengerikan itu dikirim dengan bebas dan mereka menganggapnya sebagai hal yang normal.

Dalam video itu, sebagaimana dikutip Pojoksatu.id dari The Sun, Attwood mengatakan bahwa dirinya harus merahasiakan hal-hal dari media sosial karena banyak pengikutnya yang ‘jahat’.


“Sebenarnya, saya menerima, sekitar 200 ancaman pembunuhan setiap hari,” katanya. “Saya tidak melebih-lebihkan ketika mengatakan itu.”

“Begitu banyak pesan. Setiap hari dan saya masih mendapatkannya sekarang, sepanjang hari setiap hari,” tutur Sasha.

Melalui akun Youtube yang memiliki 18 ribu subscribers, Sasha mencotohkan bunyi ancaman pembunuhan yang ia terima lewat pesan di Instagram-nya.

“Saya harap Anda mati’, ‘Saya harap Anda terkena kanker dan mati’, ‘Saya harap seluruh keluarga Anda mati”.

“Saya harap berikutnya ketika Anda berada di dalam mobil, Anda tabrakan dan mati’, ‘Saya harap setelah Wembley Anda mati’,” kata Sasha meniru kalimat-kalimat ancaman pembunuhan itu.