Hengkang ke Man United, Lihat Video Perpisahan Emosional Varane dengan Petinggi dan Pemain Real Madrid

Bek Real Madrid, Raphael Varane positif covid-19
Bek Real Madrid, Raphael Varane.

POJOKSATU.ID, MADRID – Raphael Varane berpamitan dengan para petinggi dan pemain Real Madrid untuk bergabung dengan Manchester United.


Momen emosional itu diunggah akun resmi Real Madrid, Jumat (30/7/2021) sore waktu setempat, memperlihatkan Varane menyalami Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

BACA JUGA: Jadwal Wakil Indonesia Hari Ini Sabtu 31 Juli: Greysia/Apriyani Tampil di Semifinal, Zohri Mulai Beraksi

Ia juga menyampaikan salam perpisahan dengan pelatih Carlo Ancelotti.

Tak lupa bek berkebangsaan Prancis itu memberikan pelukan hangat ‘perpisahan’ kepada rekan-rekannya di tempat latihan. Seperti Luka Modric.


Kepindahan Varane ke Old Trafford tentu saja menjadi rahasia terburuk dalam sepak bola untuk beberapa waktu sekarang.

Setelah memikat Jadon Sancho ke klub dari Borussia Dortmund minggu lalu, petinggi Manchester United mencapai kesepakatan yang mengesankan dengan Real Madrid untuk merekrut Varane.

Manchester United dan Real Madrid sepakati transfer Raphael Varane.
Manchester United dan Real Madrid sepakati transfer Raphael Varane.

Mengingat statusnya sebagai salah satu bek terbaik di dunia, Varane diperkirakan akan membawa Setan Merah berjaya di Liga Inggris dan Eropa setelah kepindahan senilai Rp1 triliun itu.

Real Madrid merelakan pemain berusia 28 tahun itu hengkang karena kontraknya akan berakhir musim panas mendatang.

Setelah bergabung dengan klub sebagai pemain muda pada tahun 2011, Varane akan meninggalkan Real Madrid satu dekade kemudian.

Selama berseragam Los Blancos, Raphael Varane memainkan peran penting di lini belakang Madrid yang menjadi kunci sukses klub meraih sejumlah trofi bergengsi.

Varane kemudian menyampaikan salam perpisahan ke seluruh pasukan Carlo Ancelotti Jumat sore waktu setempat, dan momen itu terbukti sangat emosional.

Melalui media sosial, Real mengunggah cuplikan video perpisahan bek mereka dengan staf klub, dan rekan satu timnya, perpisahan yang penuh air mata.(fat/pojoksatu)

Berikut video perpisahan Varane: