Man City Tawar Gelandang Timnas Inggris Rp2 Triliun, Rekor Pogba Bakal Pecah Nih

Kapten Aston Villa, Jack Grealish menyumbang tiga assist dan dua gol saat mengalahkan Liverpool 7-2 di Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.
Kapten Aston Villa, Jack Grealish menyumbang tiga assist dan dua gol saat mengalahkan Liverpool 7-2 di Villa Park, Senin (5/10/2020) dini hari WIB.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Klub raksasa Premier League, Manchester City dikabarkan mengajukan tawaran fantastis untuk gelandang Timnas Inggris, Jack Grealish. The Citizen siap membeli Kapten Aston Villa itu seharga 100 juta poundsterling atau sekitar Rp2 triliun.


Tapi ini baru tawaran pembuka. Jika Aston Villa menolak, Man City mungkin akan menaikkan tawarannya.

BACA JUGA: Besok Lawan Anders Antonsen, Laman Resmi Olimpiade Ulas Peluang Anthony Ginting

Dikutip Pojoksatu.id dari The Telegraph, Aston Villa dihubungi oleh kepala transfer Man City pada hari Kamis (29/7) dengan tawaran yang akan memecahkan rekor transfer Premier League.

Angka 100 juta poundsterling itu sudah pasti akan memecahkan rekor pembelian klub Premier League yang saat ini dipegang Manchester United ketika merekrut Paul Pogba dari Juventus seharga 89 juta paun.


Villa, sementara itu, tetap berharap mempertahankan pemain bintang mereka dan akan menawarkan kontrak baru – diyakini sekitar 200ribu paun per minggu.

Jack Grealish sendiri diharapkan kembali di markas latihan, Bodymoor Heath pada Senin (2/8/2021) mendatang sekaligus memulai negosiasi kontrak baru.

Pemain berusia 25 tahun itu tetap menjadi target prioritas Pep Guardiola bersama penyerang Spurs Harry Kane.

Bulan lalu, Man City juga menawar Kane 100 juta poundsterling tapi ditolak Tottenham Hotspur.

Pemilik Villa, Nassef Sawiris dan Wes Edens, yakin Grealish akan bertahan karena mereka ingin sekali lagi tampil di kompetisi antar klub Eropa musim depan.

Guardiola sendiri tidak sungkan memuji kapten Villa dan berusha membujuk playmaker Inggris itu hijrah ke Etihad Stadium untuk meraih kesuksesan instan, baik di dalam negeri maupun di Eropa.(fat/pojoksatu)