Allegri Akui Dilamar Real Madrid, Tapi Terlanjur Mencintai Juventus

Massimiliano Allegri, pengganti zidane.
Massimiliano Allegri.

POJOKSATU.ID, TURIN – Pelatih baru Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya sempat dilamar Real Madrid sebelum memutuskan kembali menukangi tim Turin.


Los Blancos berpisah dengan Zinedine Zidane untuk kedua kalinya pada akhir musim 2020-21, dan sejumlah nama dikaitkan dengan peran di ibukota Spanyol.

BACA JUGA: Timnas Inggris Dikeluarkan dari Kampung Olimpiade karena Terlalu Bebas Bercinta

Carlo Ancelotti akhirnya mengambil alih kendali di Madrid setelah meninggalkan jabatannya di Everton.

Tetapi Allegri berterima kasih kepada presiden Real Madrid Florentino Perez karena telah menawarkannya pekerjaan itu.


Berbicara kepada wartawan selama konferensi pers Juventus, Allegri mengatakan: “Saya harus berterima kasih kepada Real Madrid dan presiden atas kesempatan yang dia berikan kepada saya [untuk melatih Real Madrid].

Allegri mengaku menolak tawaran Perez itukarena sudah terlanjur cinta dengan Juventus.

“Kemudian saya memikirkannya dan memilih Juventus. Itu adalah tanda cinta untuk klub yang memberi saya banyak hal dan saya menikmati pelatihan,” kata Allegri, dikutip Pojoksatu.id dari Sportsmole.

Ini adalah periode kedua Allegri di Juventus. Sebelumnya, ia pernah melatih Bianconeri antara 2014-2019 dan meraih lima gelar Serie A dan empat mahkota Coppa Italia.

Demi kembali jadi pelatih raksasa Serie A Italia itu, Allegri tidak hanya menolak Real Madrid, tapi juga mengabaikan tawaran lain dari Tottenham Hotspur. (fat/pojoskatu)