Jadon Sancho Pakai Nomor Punggung 25 di Man United, Mudah-mudahan Tak Seperti Pendahulunya

Jadon Sancho resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester United, Jumat (23/7/2021), nomor punggung jadon sancho
Jadon Sancho resmi diperkenalkan sebagai pemain Manchester United, Jumat (23/7/2021).

Valencia sempat bertukar posisi ke No.7 pada musim 2012/13 sebelum kembali ke seragam sebelumnya pada akhir musim itu.


Powell-lah yang menguasai No.25 selama tahun itu, dan tugasnya di Old Trafford tentu saja tidak berjalan sesuai ekspektasi. Hanya membuat sembilan penampilan dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan status pinjaman sebelum pergi secara permanen pada 2016.

Danny Simpson, David Jones, Quinton Fortune, Jordi Cruyff, Kevin Pilkington dan Gary Walsh adalah pemain lain yang telah mengenakan kaus No.25 United.

Terlepas dari jejak kelam pendahulunya, Sancho senang akhirnya menjadi pemain United setelah lebih dari setahun berspekulasi.


“Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola tim utama, meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti,” katanya.

“Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier.

“Ini adalah skuat yang muda dan menarik dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan oleh para penggemar.”

“Saya menantikan untuk bekerja sama dengan manajer dan tim pelatihnya untuk mengembangkan permainan saya lebih jauh,” pungkasnya.(fat/pojoksatu)