Foto-foto Tampilan Santiago Bernabeu Setelah Direnovasi, Telan Anggaran Rp14 Triliun

Tampilan baru Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. ft/marca tv
Tampilan baru Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. ft/marca tv

POJOKSATU.ID, MADRID – Markas Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu yang pengerjaan renovasinya sejak April 2020, mulai terbentuk tampilan barunya. Bernabeu sepertinya akan jadi salah satu stadion termegah di dunia.


Pembangunan kembali Santiago Bernabeu sendiri diperkirakan akan menelan anggaran 700 juta poundsterling atau sekitar Rp14 triliun, dikutip dari Mirror.

BACA JUGA: Lionel Messi Resmi Berstatus Mantan Pemain Barcelona, Situs Resmi La Liga pun Tak Mengakuinya

Pengerjaannya diperkirakan baru bisa rampung pertengahan tahun depan dan ditargetkan mulai digunakan kembali sebagai venue laga kandang Los Blancos pada September 2022.

Setelah menjadi kandang bagi juara Eropa 13 kali Real Madrid sejak 1947, ada keengganan alami dari para penggemar dan dewan klub untuk pindah markas yang sudah menghadirkan banyak cerita indah.

Oleh karena itu, keputusan diambil untuk merenovasi Santiago Bernabeu, membenahi fasilitasnya, serta membangun atap canggih yang menutupi keseluruhan lapangan.

Melalui Marca TV, beredar gambar terbaru tampilan Santiago Bernabeu setelah pengerjaan renovasi berjalan setahun lebih.

Tampak masih banyak pekerjaan yang belum rampung. Balok yang menopang kompleks atap baru sebagian terpasang.

Tetapi dengan lebih dari satu tahun lagi sampai pekerjaan selesai 100 persen, teknologi telah memungkinkan penggemar untuk mendapatkan gambaran tentang seperti apa akhirnya The New Santiago Bernabeu.

Lewat tampilan tiga dimensi, telah diterbitkan oleh American Firm Hetzel Design – perusahaan di balik facelift, mengenai penampakan terbaru Santiago Bernabeu.

Loading...