Lionel Messi Resmi Berstatus Mantan Pemain Barcelona, Situs Resmi La Liga pun Tak Mengakuinya

Kapten Barcelona, Lionel Messi.
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

POJOKSATU.ID, BARCELONA – Barcelona belum juga membuat pengumuman resmi perihal kontrak baru Lionel Messi. Dengan demikian La Pulga kini berstatus mantan pemain Barcelona.


Situs resmi La Liga pun sudah tidak mengakui pemain 34 tahun sebagai pemain yang terdaftar di Liga Spanyol.

BACA JUGA: La Liga Hapus Nama Lionel Messi dari Skuad Barcelona, Silakan Cek Sendiri!

Itu setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir pada 30 Juni lalu.

Meski sudah ramai diberitakan bahwa Messi sudah menyepakati kontrak baru dengan Blaugrana.

Tapi sampai Kamis (22/7/2021) hari ini, belum ada pengumuman resmi mengenai kontrak baru Messi.

Jadi wajar jika Lionel Messi saat ini dianggap bukan pemain Barcelona dan lebih luas tidak terdaftar sebagai pemain La Liga.

Bisa dicek di situs resmi La Liga di sini. Mereka telah menghapus nama Messi dari skuat Barcelona, ​​sekaligus menghapus lamannya sebagai pemain resmi papan atas Spanyol.

Messi telah menghabiskan seluruh karirnya di Barcelona. Pemenang Ballon d’Or enam kali hampir meninggalkan klub musim panas lalu, tetapi yakin untuk tetap bertahan.

Setelah bertahan, Messi menikmati musim yang cemerlang secara individu di Barcelona dan membawa Argentina menjuarai Copa America 2021.

Lionel Messi pun kini menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Ballon d’Or 2021.

Adapun masa depannya, Messi secara luas diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona, ​​​​dengan kontrak dengan gaji lebih rendah kabarnya sudah disepakati.

Namun, Blaugrana masih perlu melakukan pemotongan yang signifikan pada tagihan upah mereka agar dapat mendaftarkan mantan kapten Barcelona itu lagi.

Saat ini Messi sedang berlibur setelah kemenangannya bersama tim nasional Argentina, masih harus ditunggu Barcelona dan Messi mengumumkan kesepakatan baru mereka.(fat/pojoksatu)

Loading...