Pemain Liga Inggris Cabuli Anak di Bawah Umur, Ditangkap Polisi Manchester

Premier League Inggris.
Premier League Inggris.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Seorang pemain klub Liga Premier Inggris ditangkap karena diduga melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur.


Klub pemain tersebut telah mengkonfirmasi bahwa dia telah diskors dan penyelidikan polisi berlanjut, dikutip dari Manchester Evening News.

BACA JUGA: Gara-gara Gelandang Ini, Petinggi Manchester United Terpecah

Pemain berusia 31 tahun, yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, juga telah diskors oleh klubnya setelah penangkapan.

Dia ditangkap oleh Polisi Greater Manchester pada hari Jumat (16/7/2021) lalu, namun ia kemudian dibebaskan dengan jaminan. Tapi penyelidikan polisi tetap berlanjut.

Polisi di Manchester mengatakan penangkapan itu terjadi pada akhir pekan lalu, meskipun kasus itu tidak dilaporkan sampai tadi malam ketika klubnya merilis sebuah pernyataan, tulis Manchester Evening News.

Seorang juru bicara poihak kepolisian Kota Manchester mengatakan: “Petugas menangkap seorang pria berusia 31 tahun pada hari Jumat 16 Juli 2021 karena dicurigai melakukan pelanggaran seks anak.”

“Dia dalam jaminan polisi sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut.”

Pada Senin (19/7/2021) malam kemarin, klub pemain yang bersangkutan mengkonfirmasi bahwa dia telah diskors sebagai hasil dari penyelidikan dan penangkapan.

Seorang juru bicara mengatakan klub akan ‘terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka’ dan tidak ada komentar lebih lanjut yang akan dibuat saat ini.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah menskors seorang pemain tim utama sambil menunggu penyelidikan polisi”, kata pernyataan itu.

“Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut saat ini.” (fat/pojoksatu)

 

Loading...