11 Berita Transfer Terbaru Hari Ini, 20 Juli: Gil ke Spurs dan Heboh Pertukaran Dybala-Griezmann

Paulo Dybala (Juventus) dan Antoine Griezmann (Barcelona), berita transfer terbaru
Paulo Dybala (Juventus) dan Antoine Griezmann (Barcelona).

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Upaya klub-klub Eropa mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim panas 2021 semakin menarik disimak. Sejumlah pemain bahkan sudah resmi berganti klub, namun ada masih negosiasi atau bahkan baru wacana.


Apa saja rumor menarik dari jendela transfer hari ini, Selasa (20/7/2021)?

BACA JUGA: Pemain Liga Inggris Cabuli Anak di Bawah Umur, Ditangkap Polisi Manchester

Berikut Pojoksatu.id merangkum 11 berita transfer terbaru hari ini:


1. AS Roma bersiap melayangkan tawaran untuk gelandang Arsenal, Granit Xhaka. Giallorossi cukup percaya diri bisa mendapatkan target utamanya itu dan Xhaka tahu bahwa bos baru Roma, Jose MOurinho sangat menginginkannya. (Sumber: Fabrizio Romano)

2. Tottenham dan Sevilla sudah merampungkan kesepakatan pertukaran Erik Lamela dan Bryan Gil. Sevilla akan menerima tambahan uang tunai dari transfer ini sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp450 miliar. (Sumber: Fabrizio Romano)

3. Transfer Pierluigi Gollini dari Atalanta ke Tottenham tinggal menunggu tes medis. Kesepakatan sudah tercapai. Kiper berkebangsaan Italia itu bergabung dengan Spurs dengan status pinjaman. Opsi pembelia pada akhir tahun kedua sebesar 15 juta euro. (Sumber: @FabrizioRomano)

4. Wacana pertukaran Paulo Dybala (Juventus) dan Antoine Griezmann (Barcelona) lagi hangat dibahas media-media Eropa. L’Equipe menyebutkan Barcelona menghubungi Juventus mengenai rencana ini.

Tapi Fabrizio Romano memuat laporan berbeda. Ia meyakini belum ada kontak antara Barca dan Juve soal pertukaran Dybala dan Griezmann.

Malah petinggi Juventus tengah menunggu agen Dybala tiba di Italia pekan depan untuk membahas kontrak baru. (Sumber: L’Equipe dan Fabrizio Romano)