Solskjaer Sebut Jesse Lingard Masuk dalam Rencananya, Usai MU Taklukkan Derby

Winger Manchester United, Jesse Lingard.
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memastikan Jesse Lingard masuk dalam skuatnya untuk mengarungi kompetisi musim 2021/22.


Hal itu disampaikan Solskjaer setelah Man United menaklukkan Derby Couty 2-1, dalam laga uji coba pertama pramusim, di Pride Park, MInggu (18/7/2021) malam WIB.

BACA JUGA: Media Inggris Saling Klaim Soal Transfer Varane, yang Benar yang Mana Nih?

Lingard tampil mengesankan di paruh kedua musim lalu ketika dia dipinjamkan ke West Ham, mencetak sembilan gol dalam 16 pertandingan.

Produk akademi Man United itu ingin dikontrak permanen oleh klub London timur, tetapi Lingard memilih kembali ke klub induknya untuk pra-musim dan tampil dalam kemenangan 2-1 United atas Derby, Minggu malam tadi.

Lingard masuk di awal babak kedua, setelah MU sudah sudah unggul 1-0 di babak pertama oleh gol Tahith Chong.

MU menggandakan keunggulan lewat Facundo Pellistri.

Sementara Lingard nyaris mencetak gol ketiga Setan Merah, namun sepakan pemain berusia 28 tahun itu hanya membentur mistar gawang.

Laporan terbaru menyebutkan bahwa West Ham enggan memenuhi permintaan United 30 juta poundsterling (sekitar Rp600 miliar) untuk Lingard, tetapi Solskjaer mengatakan dia senang memilikinya di skuadnya.

“Jesse telah kembali, cerah, dia ingin memperjuangkan tempatnya,” kata Solskjaer kepada MUTV.

“Kami tidak memiliki banyak opsi musim lalu. Dan kini, Jesse ada dalam rencana kami saat ini.”

Salah satu alasan Solskjaer ingin mempertahankan Lingard adalah karena cedera bahu Marcus Rashford.

Pemain MU itu tampaknya akan melewatkan dua bulan pertama musim mendatang karena ia menjalani operasi pada masalah yang telah lama mengganggunya.(fat/pojoksatu)

Loading...