10 Rangkuman Berita Transfer Hari Ini, Minggu 18 Juli: Saga Transfer Varane dan Harry Kane

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Aktivitas di lantai bursa transfer musim panas 2021 semakin menggeliat. Klub-klub Eropa sibuk memburu pemain incarannya. Ada yang sudah resmi, sebagian lagi masih tahap negosiasi.


Jika Anda tidak ingin ketinggalan perkembangan dari berita transfer, berikut ini Pojoksatu.id merangkum 10 berita transfer hari ini, Minggu (18/7/2021):

BACA JUGA: Jual Bek Timnas Inggris U-21, Chelsea Dapat Suntikan Dana Rp400 Miliar Buat Biaya Transfer Haaland

1. Setelah Joao Mario, Benfica akan memperkenalkan Soualiho Meite sebagai pemain baru mereka. Torino sudah menyepakati biaya transfer, 7 juta euro.

Pembicaraan personal akan dirampungkan beberapa jam ke depan. Chiquinho tidak masuk dalam kesepakatan. (Sumber: Fabrizio Romano)

2. Transfer Raphael Varane ke Manchester United segera dirampungkan. Real Madrid dilaporkan bersedia melepas bek Timnas Prancis itu seharga 50 juta euro (Rp900 miliar). (Sumber: @ElTransistorOC)

3. Barcelona memasukkan Martin Braithwaite dalam daftar jual. Sejumlah klub Premier League tertarik. Barca berharap bisa melepas striker Denmark itu seharga 15 juta euro (Rp270 miliar). (Sumber: Sport)

4. Pendapatan Manchester City dari penjualan pemain musim panas ini sudah mendekati angka 120 juta euro. Dana ini akan digunakan untuk membeli Harry Kane dan Jack Grealish. (Sumber: Telegraph)

Olivier Giroud resmi gabung AC Milan. ft/@acmilan

Olivier Giroud resmi gabung AC Milan. ft/twitter @acmilan

5. RESMI! Olivier Giroud merampungkan kepindahannya ke AC Milan dari Chelsea. Biayanya 1 juta euro ditambah bonus 1 juta euro. Kontrak berdurasi dua tahun. (Sumber: @acmilan)

6. Asmir Begovic akan menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Everton dari Bournemouth. Kiper 34 tahun asal Bosnia-Herzegovina itu akan menandatangani kontrak dua tahun bersama The Toffees. (Sumber: @FabrizioRomano)

Loading...