Setelah Sancho dan Varane, Man United Masih Targetkan 2 Pemain Baru

Kapten Timnas Inggris, Harry Kane dan Declan Rice (kanan).
Kapten Timnas Inggris, Harry Kane dan Declan Rice (kanan).

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Manchester United tampaknya cukup sibuk di jendela transfer musim panas ini. Setelah hampir pasti merekrut Jadon Sancho (Borussia Dortmund) dan Raphael Varane (Real Madrid), Setan Merah masih akan memburu dua pemain baru.


Setelah hanya mampu finis kedua di Premier League musim lalu, di bawah tim sekota, Manchester City, Man United ingin memiliki skuat yang kompetitif musim ini.

BACA JUGA: Real Madrid dengan Senang Hati Jual Raphael Varane ke MU, Tapi dengan Satu Syarat

Makanya, petinggi MU bergerak cepat di jendela transfer musim panas ini untuk memastikan pemain yang dibutuhkan sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, tiba di Old Trafford tepat waktu.

Musim panas lalu, Man United harus menunggu sampai menjelang penutupan jendela transfer pada bulan Oktober untuk memperebutkan empat pemain, terutama Edinson Cavani dan Alex Telles.

Namun dengan pra-musim yang sementara berlangsung, United sudah memiliki dua pemain baru dalam bentuk Tom Heaton dan Jadon Sancho.

Klub belum secara resmi mengkonfirmasi akuisisi Sancho, namun pengumuman resminya tinggal menunggu waktu.

Kesepakatan persyaratan pribadi dengan Raphael Varane juga sudah beres. Sisa menuntaskan negosiasi biaya dengan Real Madrid.

Sejumlah laporan di Spanyol mengklaim kalau kedua pihak sudah sepakat pada angka 50 juta euro.

Meski sudah ada Sancho dan Varaner, petinggi MU belum berhenti berburu pemain, dikutip Pojoksatu.id dari Sunday Express.

Kieran Trippier adalah pemain yang sangat diminati Setan Merah. Pembicaraan sementara berlangsung dengan Atletico Madrid.

Loading...