Neymar Geram Ada Orang Brasil Dukung Messi di Final Copa America: Pergilah ke Neraka!

Final Copa America 2021, mempertemukan Argentina vs Brasil, link streaming argentina vs brasil
Final Copa America 2021, mempertemukan Argentina vs Brasil.

POJOKSATU.ID, RIO DE JANEIRO – Timnas Brasil akan menghadapi Argentina pada final Copa America 2021, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (11/7/2021) pagi WIB.


Brasil akan dipimpin superstar Paris Saint-Germain, Neymar, sementara Argentina masih diperkuat sang kapten, Lionel Messi.

BACA JUGA: Jelang Final Copa America 2021, Gambar Raksasa Messi Dipajang di Pusat Kota Kelahirannya

Jelang laga final yang juga duel klasik itu, muncul desas-desus akan adanya sejumlah orang Brasil yang berharap Lionel Messi meraih gelar internasional pertamanya bersama Argentina.

Neymar, meski merupakan sahabat dekat Messi, jelas menentang sikap sejumlah orang Brasil itu.


Sebab ini adalah pertandingan antar negara untuk memperebutkan mahkota paling bergengsi di Amerika Selatan.

Seperti diketahui, Lionel Messi sangat berharap bisa memenangkan trofi internasional pertamanya. Ia sudah berada di sini sebelumnya – bahkan dua kali! La Albiceleste berhasil lolos ke final edisi 2015 serta Copa America Centenario pada 2016.

Namun, pada kedua kesempatan itu, juara Piala Dunia dua kali itu kalah dari Chili melalui adu penalti.

Akhir pekan ini akan menawarkan La Pulga kesempatan lain untuk menebus tahun-tahun terakhir karirnya yang tak terlupakan.

Karena alasan inilah beberapa penggemar Messi (Warga Brasil) mendukung Argentina, karena pecinta sepak bola ingin melihat salah satu pemain paling ikonik dalam sejarah memenuhi impiannya yang sudah lama.

Tapi sikap itu memicu kemarahan dari Neymar, bintang Selecao. Di media sosial, Neymar mengecam orang Brasil yang mendukung lawan negara mereka.