Jurnalis Brasil Ini Terang-terangan Dukung Messi di Final Copa America, Katanya Demi Keadilan

Final Copa America 2021, mempertemukan Argentina vs Brasil, link streaming argentina vs brasil
Final Copa America 2021, mempertemukan Argentina vs Brasil.

POJOKSATU.ID, RIO DE JANEIRO – Striker Timnas Brasil, Neymar mengecam orang Brasil yang mendukung Argentina untuk memenangkan final Copa America 2021 karena penggemar Lionel Messi.


Seperti diketahui, Brasil akan menghadapi Argentina pada final Copa America 2021, di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

BACA JUGA: Neymar Geram Ada Orang Brasil Dukung Messi di Final Copa America: Pergilah ke Neraka!

Pendukung Brasil kurang tertarik pada Copa America tahun ini karena pandemi COVID-19 di negara tersebut dan perubahan menit terakhir yang membuat Brasil menjadi tuan rumah.

Itu setelah pihak CONMEBOL (Federasi Sepakbola Amerika Selatan) mengumumkan Argentina dan Kolombia batal jadi tuan rumah turnamen tersebut.


Wartawan SporTV Brasil, Fabiola Andrade adalah salah satu orang Brasil yang terang-terangan mendukung Argentina di final besok.

Andrade menjelaskan keputusan kontroversialnya di Instagram dan menulis: “Sebelum melempari saya dengan batu di alun-alun, izinkan saya menjelaskan: Saya suka Brasil, sepak bola Brasil.”

“Saya punya beberapa teman Argentina. Tapi saya mendukung Argentina di Final Copa America bukan karena mereka. Saya bersorak karena saya suka sepak bola dan Lionel Messi. Orang ini perlu memenangkan gelar dengan kaus negaranya. Demi keadilan!” tulis Andrade, dikutip Pojoksatu.id dari ESPN.

Messi, 34, adalah top skor sementara Copa America 2021 dengan empat gol dan juga membuat lima assist.
Kapten Argentina itu juga ingin memenangkan kompetisi internasional besar pertamanya untuk Argentina setelah gagal dalam empat upaya.

“Yang paling saya inginkan adalah memenangkan gelar bersama tim nasional,” kata Messi setelah Argentina mengalahkan Kolombia lewat adu penalti di semifinal.

“Kami lebih bersemangat dari sebelumnya untuk memenangkan Copa (America 2021).”