Jelang Final Copa America 2021, Neymar Ingatkan Messi: Abaikan Persahabatan, Saya Juga Mau Juara

Final Copa America 2021, mempertemukan Argentina vs Brasil, link streaming argentina vs brasil
Final Copa America 2021, mempertemukan Argentina vs Brasil.

POJOKSATU.ID, RIO DE JANEIRO – Bintang Timnas Brasil, Neymar mengirim pesan brutal kepada kapten Argentina, Lionel Messi jelang bentrok kedua negara di final Copa America 2021.


Begitu tajuk artikel yang dikutip dari Football Espana ketika Neymar mengomentari pertemuan Brasil lawan Argentina di Stadion Maracana (Rio de Janeiro), Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

BACA JUGA: Preview Italia vs Inggris, Final Euro 2020: Akhir Penantian Setengah Abad

Meski mereka adalah sahabat, namun Neymar memastikan tidak akan ada belas kasihan kepada La Pulga yang sangat berharap bisa mempersembahkan gelar bagi negaranya di penghujung karirnya.

Messi dan Neymar menghabiskan empat tahun bersama di Camp Nou sebelum Neymar pindah ke PSG, dan mereka tetap berteman baik hingga hari ini.


Namun menurut penyerang Brasil itu, persahabatan itu dipertaruhkan pada final Copa America akhir pekan ini.

“Messi, seperti yang selalu saya katakan, adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat bermain dan dia adalah teman yang baik, tetapi sekarang kami berada di final, kami adalah rival,” kata Neymar, seperti dikutip dari Mirror.

Seperti halnya Messi, Neymar juga sangat berharap bisa memenangkan turnamen ini.

“Saya ingin menang dan saya sangat ingin memenangkan gelar ini, yang akan menjadi Copa America pertama saya.”

“Messi telah mencari gelar pertamanya bersama tim nasional selama bertahun-tahun, dan setiap kali kami [Brasil] tidak hadir di turnamen, saya bersorak untuknya. Itulah yang saya dukung di final Piala Dunia 2014, saat dia menghadapi Jerman.”