Jose Mourinho Prediksi Tim yang Lolos ke Semifinal, Sebut Italia karena Takut Dibunuh

Timnas Italia lolos ke perempat final Euro 2020 usai mengalahkan Austria dengan skor 2-1 melalui extra time, di Stadion Wembley, Minggu (27/6) dini hari WIB.
Timnas Italia lolos ke perempat final Euro 2020 usai mengalahkan Austria dengan skor 2-1 melalui extra time, di Stadion Wembley, Minggu (27/6) dini hari WIB.

POJOKSATU.ID, ROMA – Pelatih baru AS Roma, Jose Mourinho menyebut empat tim yang akan lolos ke semifinal Euro 2020. Salah satunya adalah Italia. Mourinho terpaksa menyebut Negeri Pizza itu karena takut dibunuh!


Mourinho membuat prediksi Euro 2020 jelang bergulirnya babak perempat final. Dari delapan negara di fase ini, Inggris tetap jadi favorit utama mantan manajer Chelsea, Manchester United dan Tottenham Hotspur itu.

BACA JUGA: Prediksi Mourinho untuk Perempat Final Euro 2020, 4 Tim Ini yang Lolos ke Semifinal

Seperti diketahui, babak perempat final Piala Eropa 2020 mulai bergulir, Jumat (2/7/2021) malam ini.

Diawali dengan bentrok Swiss kontra Spanyol di Gazprom Arena (Saint Petersburg), Rusia.


Setelah itu, ada bigmatch Belgia kontra Italia, pada Sabtu dini hari nanti WIB.

Duel dua tim favorit juara ini akan digelar di Allianz Arena (Munich), Jerman.

Besok malam giliran Republik Ceko menghadapi Denmark dan Ukraina menantang Inggris.

Dikutip Pojoksatu.id dari TalkSport, Jose Mourinho memberikan prediksinya tentang bagaimana jalannya perempat final Euro 2020.

Dia memperkirakan Inggris dan Spanyol akan mengalami sedikit kesulitan dalam pertandingan mereka masing-masing, sementara dia memperkirakan Denmark dan Italia lolos ke semifinal.

“Izinkan saya memberi Anda pandangan saya – Inggris (pasti mengalahkan Ukraina) dan Republik Ceko melawan Denmark akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya pilih Denmark,” ujar pelatih AS Roma itu.

Lalu bagaimana menurut Mourinho tentang duel Belgia vs Italia?