Darurat Medis, UEFA Resmi Tunda Laga Denmark vs Finlandia Setelah Christian Eriksen Pingsan

Christian Eriksen tiba-tiba pingsan pada laga kontra Finlandia, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.
Christian Eriksen tiba-tiba pingsan pada laga kontra Finlandia, Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

POJOKSATU.ID, JAKARTA – UEFA mengkonfirmasi pertandingan Denmark vs Finlandia ditangguhkan setelah Christian Eriksen pingsan.


Mantan gelandang Tottenham Hotspur yang kini membela Inter Milan itu pingsan di lapangan jelang berakhirnya babak pertama Denmark vs Finlandia di Parken Stadium (Copenhagen), Sabtu (12/6/2021) malam WIB.

BACA JUGA: Christian Eriksen Pingsan, Laga Denmark vs Finlandia Dihentikan Sementara

Laga perdana Grup B Euro 2020 itu pun resmi dihentikan UEFA, ditunda dengan waktu digelarnya kembali belum ditentukan saat berita ini diracik Pojoksatu.id.

UEFA telah mengkonfirmasi bahwa pertandingan Euro 2020 antara Denmark dan Finlandia telah ditangguhkan setelah Christian Eriksen pingsan di lapangan.


Pemain berusia 29 tahun itu pingsan pada menit ke-44, ketika menerima bola dari lemparan ke dalam tanpa ada lawan di sekelilingnya.

Dia kemudian mendapat pertolongan pertama, CPR dari tim medis. Rekan satu timnya terlihat terguncang dan banyak yang menangis, membentuk lingkaran di sekelilingnya untuk privasi.

Pertandingan telah ditangguhkan oleh wasit Inggris Anthony Taylor, dengan UEFA mengkonfirmasikan bahwa laga ini ditunda karena keadaan darurat medis. (fat/pojoksatu)