Suporter Fanatik Alaw Haf Pamer Foto-foto Seksi, Tubuh Indahnya Hanya Dibalut Bendera Wales

Model yang juga suporter seksi Wales, Alaw Haf. ft/diambil dari laman Daily Star
Model yang juga suporter seksi Wales, Alaw Haf. ft/diambil dari laman Daily Star

POJOKSATU.ID, JAKARTA – Timnas Wales memulai kampanyenya di Euro 2020 dengan menghadapi Swiss dan berharap bisa mengulang kisah indah lima tahun lalu ketika menembus semifinal di Prancis. Harapan sama dilambungkan Alaw Haf, suporter cantik nan seksi asal Wales.


Alaw Haf yang dikenal sebagai model dan bintang porno OnlyFans itu mengungkapkan bagaimana dia akan mendukung negaranya dengan warna merah di Euro 2020 musim panas ini.

BACA JUGA: Inilah Starting XI Wales vs Swiss: Panggung Bale dan Shaqiri

Ia bahkan rela membuat foto-foto yang secara eksklusif dibagikan ke Daily Star, dengan mengenakan busana minim dan berbalut bendera Wales.

Alaw ingin memberikan semangat dan motivasi kepada bintang-bintang Wales seperti Gareth Bale dan Aaron Ramsey agar tampil apik di lapangan.


Suporter seksi Wales itu hadir dalam pertandingan pembukaan tim Euro 2016 di Bordeaux, Prancis.

Sayangnya dia belum bisa tampil untuk pertandingan pembuka melawan Swiss di Baku, Azerbaijan, Sabtu (12/6/2021) yang saat ini tengah berlangsung.

Ia hanya bisa ikut nonton bareng di taman bir Wales.

Dikutip dari Daily Star, Alaw Haf menjelaskan apa yang membuat gadis-gadis Wales tampil seksi untuk mendukung negaranya.

“Kami memiliki aksen terbaik dan juga yang paling menyenangkan saat keluar malam,” ujar Alaw Haf.

“Kami selalu siap untuk berdansa atau berpesta, terutama saat Wales bermain sepak bola.”

Suporter Wales memiliki kenangan indah pada musim panas 2016, ketika negara mereka mencapai semi-final Euro di Prancis, yang merupakan penampilan pertama negara tersebut di turnamen sepak bola besar dalam 58 tahun.

Alaw adalah salah satu dari banyak suporter yang terus mendukung negaranya, dan sepertinya dia diterima dengan baik.

Bintang OnlyFans itu berkata: “Sayangnya saya tidak dapat hadir seperti yang saya lakukan pada tahun 2016 di Bordeaux, jadi saya akan mendukung dari taman bir di Wales,” tuturnya.

“Saya telah mengalami puncak dari kualifikasi Siprus pada tahun 2015 lalu, jadi saya sangat bersemangat untuk Prancis.”

“Saya pergi dengan keluarga, jadi saya beraksi tetapi tidak menolak satu atau dua bir! Salah satu penggemar Slovakia bahkan meminta untuk berfoto dengan saya dan saya sangat tersanjung.”

Alaw mengumpulkan 5.000 poundsterling atau sekitar Rp100 juta per bulan di OnlyFans, membangun basis penggemar yang kuat dengan memotret gambar dan video berpakaian minim dari rumah orang tuanya di Wales. (fat/pojoksatu)

Foto-foto seksi Alaw Haf yang dibagikan secara eksklusif Daily Star

Model yang juga suporter seksi Wales, Alaw Haf. ft/diambil dari laman Daily Star