Usai Final Liga Champions, Duo Bintang Man City Ini Hengkang

Dua gelandang serang Manchester City, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez, sterling masuk daftar jual
Dua gelandang serang Manchester City, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez.

POJOKSATU.ID, MANCHESTER – Kabar mengejutkan datang dari juara Premier League , Manchester City, hanya beberapa saat jelang menghadapi Chelsea di Final Liga Champions musim 2020/21.


Dua pemain andalan The Citizen, Raheem Sterling dan Riyad Mahrez kabarnya masuk daftar jual. Kedua pemain ini diyakini bakal hengkang setelah final Liga Champions di Estadio do Dragao, Porto, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

BACA JUGA: Gercep…Inilah 10 Transfer Musim Panas 2021 yang Sudah Resmi

Laporan di Iggris, Daily Mail menyebutkan bahwa Manchester City siap mendengarkan tawaran untuk Raheem Sterling dan Riyad Mahrez musim panas ini.

Kedua pemain tersebut merupakan pemain kunci di balik sukses City jadi juara Liga Inggris, namun diklaim merekakini masuk daftar transfer jual klub.


Manajer Man City, Pep Guardiola dikatakan sedang mempersiapkan era dominasi lain dan akan berusaha untuk menyegarkan skuatnya dengan mendatangkan pemain baru di jendela transfer mendatang.

Menjelang final Liga Champions hari Sabtu melawan Chelsea, Sterling diyakini tidak akan masuk starting XI Guardiola.

Sementara Mahrez, telah menjadi starter reguler untuk juara Inggris, yang bisa mengubah Liga Premier dan Piala Carabao mereka menjadi treble winner di Porto, dini hari nanti.

Setelah kehilangan tempatnya dari Phil Foden yang bersinar di sayap musim ini, City diklaim bersedia untuk menguangkan Sterling yang berusia 26 tahun.

Mantan bintang Leicester, Mahrez lebih tua (30) tetapi penampilannya yang mengesankan dan catatan 14 gol dan sembilan assist musim ini, berarti dia pasti akan mendapatkan harga tertinggi di pasar.

Arsenal dipahami memiliki ketertarikan pada kedua penyerang City, dengan bos Gunners Mikel Arteta bekerja sama dengan Sterling dan Mahrez selama waktunya sebagai assiten pelatih Guardiola.

Sementara Barcelona dan Real Madrid sudah lama berminat pada Sterling.

Pemain lain dalam skuad yang tampaknya rentan masuk daftar jual adalah striker Gabriel Jesus dan bek tengah Aymeric Laporte.

Guardiola ingin menambah kekuatan pada skuad yang mampu bersaing memperebutkan semua gelar yang tersediamusim depan. (fat/pojoksatu)