Simone Inzaghi Perpanjang Kontrak di Lazio, Kurang 24 Jam Kemudian Terima Pinangan Inter

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, pelatih baru inter
Pelatih Lazio, Simone Inzaghi.

POJOKSATU.ID, MILAN – Drama pergantian pelatih Lazio dan Inter Milan menyita perhatian dalam 24 jam terakhir. Setelah Antonio Conte memutuskan berpisah dengan Nerazzurri, kini muncul Simone Inzaghi yang hampir pasti jadi penggantinya.


Menariknya, Inzgahi sebenarnya baru Rabu (26/5) lalu menyetujui perpanjangan kontrak sebagai pelatih Lazio.

BACA JUGA: Inikah Pelatih Baru Inter Milan yang Gantikan Conte? Interisti Harap-harap Cemas

Tapi sepanjang Kamis kemarin, Inter melakukan negosiasi intensif sehingga membuat Inzaghi berubah pikiran dan siap melanjutkan tongkat estafet yang ditinggal Conte di Giuseppe Meazza.

Dikutip Pojoksatu.id dari Sempre Inter, Lazio telah memastikan bahwa Simone Inzaghi akan menjadi pelatih kepala baru Inter.


Inzaghi menyetujui kontrak baru dengan Biancocelesti Rabu malam, setelah menghabiskan berjam-jam berbicara dengan presiden klub Claudio Lotito.

Namun, Inter datang dengan tawaran yang lebih baik Kamis hari ini dan meyakinkan Inzaghi untuk berubah pikiran, dan sekarang dia di ambang bergabung dengan Nerazzurri.

Dalam pernyataan yang sangat dingin, yang bahkan tidak menyebut nama Inzaghi, Lazio dengan enggan menulis:

“Kami menghormati perubahan hati seorang pelatih dan sebelumnya, seorang pemain, yang sejak lama melampirkan namanya pada keluarga Lazio dan banyak kesuksesan Biancocelesti,” pernyataan di laman resmi Lazio.

Inter menghabiskan hari ini dengan panik mencari pengganti Antonio Conte, yang berpisah dengan kesepakatan bersama kemarin malam.

Inzaghi tampaknya hampir pasti akan menggantikan Conte, setelah lima musim sukses di Lazio di mana ia memenangkan Coppa Italia dan dua gelar Supercoppa Italiana.

Lazio juga finis keempat di Serie A dua kali di bawah Inzaghi, yang sebelumnya menghabiskan karir panjang dengan klub ibu kota Italia itu.

Klub yang juga pernah Simone Inzaghi bela sebagai pemain dan memenangkan gelar Serie A di sana pada tahun 2000. (fat/pojoksatu)